The Dreams Come True

Yup, tadi malem gue kemimpian PGnya Harin. Kan disitu si Eunhyuk meninggal karna kecelakaan. Tapi tadi malem malah sodara gue dan nyokap beserta adek gue. Aduh ya allah, nyesek kaget gue.

Pas mo pulang tadi, adek gue sms kalo nyokap gue pergi ke lampung karna kakek gue tabrakan. MASYA ALLAH!! OMONA!! OH MY GOD!! NYESEK GUE LANGSUNG. PERSIS SAMA MIMPI GUE SEMALEM. Apa iya Allah ngasih tau ?? Gak, gak mungkin. Semoga gapapa. Sumpah, gua takut banget. Jangan sampe kejadian. Bahaya! Kalo kejadian kan berarti dreams come true. Gue kita awalnya dreams come true itu cuma ada di pelem cinderella, snow white, dkk. Tapi ternyata ?? Enggak juga. Ya ampun...

Doain ya semua semoga kakek nenek gue gak kenapa napa dan nyokap gue selamet pulang ke Jakarta. Amin....

Tapi yang ngalamin gini gak cuma gue. Si Tita juga. Tapi dia tentang 7-5
jadi 7-5 kan gapernah bayar uang kas, trus di tagihin sama kepala sekolah. Eh kita ngumpulin duit jutaan buat bayar itu uang kas. Eh ternyata gaji tukang sampah gasampe sejuta-an. Pas kita wawancarain dan nanya duitnya berapa, eh kagak dikasi tau karna itu privacy.

Taunya ?? Kejadian coba. Hari ini pelajarannya wawancara dan kalo mo nanya sama orang jangan bawa bawa gaji. Nah loh??

Comments

Popular Posts