Idul Adha Tahun Ini

HARI INI GUE IDUL ADHA SENDIRIAN AMA ADEK, TANTE, OM (tante monster ikut loh). BOKAP NYOKAP KAN DI MEKKAH. Sedih deh, tapi kan bentar lagi mereka pulang...

Abis solat Id di lapangan tenis blok G pulo gebang, gue kerumah Nabelle. Di sonoh, gue makan mie, nonton doraemon. NGADET2 (cuih, TV sialan). Pas lagi nonton, Nabila sms gue. Masa dia bilang Kyuhyun lagi deket ama Sooyoung (SNSD). NYESEK + GATERIMA. GAK COCOK GAK COCOK.

Udah deh, jam setengah 10-an gue balik ke rumah naek ojek ama Safa. Nyampe di rumah, gue cabut naik sepeda ke tempat qurban. Di situ gue liat Ghina, Dhilah, Sasha, ama Belinda. Yaudah gue maen2 ama mereka sambil ngeliat pemotongannya. Pas ada sapi yang dipotong, gile tu sapi apa gajah. Berontak ampe loncat2 gitu. Orang aja di tendangin (tapi akhirnya kalah juga si sapi). Darahnya bo, muncrat ngalir warna merah gitu.

Selese liat prosesi pembunuhan (eh qurban), gue balik ke rumah donlot pizza frenzy. Tapi gajadi gara2 Ghina ngajakin gue ngasih surprise buat Sasha. Gue muter2 dan terakhir di rumah Belinda. Abis itu, gue ama Dhilah naek sepeda ke rumahnya Sasha sementara si Ghina ama Belinda naik motor. Sampe di sonoh, Sasha kaget ngeliat kita. Pas mo niup lilin, kaco bet si lilin kaga mau mati. Malahan si lilin kea petasan (muncrat2). Ampe jam 11, gue di sana trus pulang deh.

Di rumah gue makan Ayam Kecap buatan Tante Monster. Udah deh ampe skarang gua gak ngapa2in. Skarang nungguin tante yang satunya lagi buat ngajarin tentang "Inequalities". Abis itu ngerjain PKn, molor deh ~

Comments

Popular Posts