Tukang Ojek 255

HALOOO CHINGUU !! Judulnya dijamin ngakak. Iyeh, gue lagi pengen cerita tentang tukang ojek yang di 255 yang paling sering gue naikin. Gatau namanya, tapi tau sifatnya. Yang gue jelasin 2 aja ya !

Yang pertama ada tuh bapak bapak yang (aduh maap ya Allah maap) rada rada bolot gitu. Abis setiap ada polisi tidur nih ya dia ketawa ketawa gaje sambil naik turunin tangannya bak perahu kena ombak besar #apadah. Udah gitu kalo ngomong gajelas lagi. Tapi orangnya baik sama gue, trus kalo ngendarain motor gak ngebut, yah jadi enjoy lah.

Yang kedua ada tuh bapak bapak kumisan. Tinggi besar badannya. Gue kalo naik ojek sama ni bapak gak enjoy. Tau gak kenapa ? Pantatnya gede banget. Gue duduk aja musti rada ngengkang dikit biar pewe posisi gua. Udah ampe maju maju tu bapak duduknya, gue tetep gak pewe karena ya itu tadi pantatnya kegedean. Begitu

Yasudah, cukup sampai disini dulu ya ! Kamsahamnida yang udah baca :) Annyeong !

Comments

Popular Posts