Rabu Dewa.__.

Annyeong kawan. Lama yah gaketemu? Tadi sempet gabisa buka blog, katanya musti verifikasi acc dulu, taikan yak???--"

Okeoke, kejadian ini dimulai pas pelajaran sinematografi. Yup, kan freetime tuh meskipun ada kakak sinemnya, 7-5 pada buka video serem (penampakan giduu). Jadi pas liat penampakan dimana tau yak, sebelah gue kan Abi. Yah gue diemin aja. BEGONYAAA??? Gue lupa kalo sebelah gue Abi, eh gue rangkul die. Lama lumayan. Demi dah gue lupa banget sebelah Abi. Tapi untung kaga ada yang liat si, wk.__.v

Eh abis itu di laptopnya Gedor dia nyetel video serem juga. Jadi ada lift yang di slowmotion dan.................
DUAAAARRRRR

Semua anak termasuk gue yang ngelilingin laptopnya Gedor lompat kaya kena bom atom gitu (?). Duduknya mencar jadi kaya bom atom gitu.

Siangnya, sebelom pulang dan pas bel pulang, gue dekaka yang cewek nonton film "Virgin" lewat laptopnya Atun. Demi dah gue gakuat liatnya soalnya ada yang "begitu begituan". Sampe keringetan, malah gue kebelet kencing o_O"

Eh pas pulang, ada si ituuuu. Kekeke~~~ Cyborg ^^. Dia lagi nunggu dijemput gicu, dia ngeliat gue. MWAAAAA, tapi tetep gue berusaha menghindari dia soalnya takut ada yang liat apalagi anak cowok 7-5, belbahaya begicuu. Akhirnyaaaa, abang ojek nyelametin gue dan gue cao~ pulang kerumah. Yodah selese--" Annyeong!

Comments

Popular Posts