random

Monday, November 21st 2011 at 06.30 pm: gue putus sama rile. BECAUSE WE BROKE UP BROKE UP, HEY, NOW I AM SINGLE!!!

Tuesday, November 22st 2011: liat video Ryeowook SS4 Moves Like Jagger, Donghae ft Eunhyuk Oppa Oppa. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHH SEKSI SEKSI BOY!

Wednesday, November 23st 2011 at 03.00 pm: gue nami sama icha ketawa kaya orang camen gara gara Tasha tereak gini "Mon tungguin. eh eh ini sepatunya belom selese eh eh"

Thursday, November 24st 2011: BIMA. Dan gue baru tau kalo nama guru yang udah setengah bulan ngajar BIMA di kelas gue namanya Hariz atau Haries. Pasti zodiaknya aries makanya dinamain Haries. Dan umurnya 23 tahun dan lo harus tau gue bingung harus manggil dia apa. Pak? Ketuaan. Tampangnya gak tua tua amat. Tad? Tad? Tad? Toooot-_- gue tau dia ustad, tapi masa gue panggil dia tad? atau us? (yeee sama aja bil.-.) ataukah Om? Om? Om? 

Banci: *Om ganteeeeeengg*

oke abaikan._.

Kalo kak? hmm bisa sih, tapi mayoritas anak anak kelas gue manggilnya pak. Seriusan deh, tampangnya gak tua tua amat. tohjugadiamasihperjaka gak elit gitu ye dipanggil pak.

Friday, November 25st 2011: HAPPY TEACHERS DAAAAAY!!!! :******** semoga jadi guru hebat dan guru yang gak galak ya pak,bu! tugas tugas kurangin lah yaaaa.

Tadi abis upacara PGRI ada games games gitu. Terus tiba tiba anak anak osis ngeregangin kain panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget buat di coret coret sama anak anak. Terus ye, temen gue mau nulis nama kelas gue, cuma masa iya sih nama kelas gue delima? Delima? Aduuuuuuuuh ma nya ituloooh.... terus ada yang ngusulin kalo nama kelas gue pake bahasa arab. Di translate deh tuh delapan lima ke bahasa arabnya. Dan hasilnya..............................................................

eight five-_-

Revy yang kebetulan translate ganti tulisan jadi delapan puluh lima. Dan hasilnya................................

85 

Sumpah ini ngeselin abis.

Akhirnya diganti jadi persahabatan. Dan hasilnya........................................

صداقة (Shodaqotun)

HUAKAKAKAKAKKA-_- Shodaqotun. Terus sama Revy ditambahin jadi Ash-Shodaqotun. wakakakakakkakakaka tole--"

Yaudah ujung ujungnya fix jadi Delima. Terus gue ambil spidol keluar dan nulis DELIMA GEDE GEDE *dipalingbawah* terus gue tanda tangan, diikuti sama yang lain. Terus Bima (bukan Bima yang tadi loh ya) dateng terus nulis gede gede

VOTE FOR AQOMODO. KIRIM KE: 9818 NEW7WONDERS. WAKAKAKAK ANJIR FRONTAL ABIS. Dan parahnya itu diliat sama Acong/Modo/Aqomodo/AQOMNYA! mampus nih lapanlima-_-

Terus diikutin sama yang lain. Bima nulis lagi

8-5 BUTUH GURU MTK YANG BERKUALITAS --> lirikrohana

Ada lagi kakak kelas nulis

UNDANG SUPER JUNIOR YA PAK,BU!

BAWA SUPER JUNIOR KE 255! SEGENAP ELF SE-255 :*

Gue jebe jebe, ikutan nulis

KEEP CALM AND LISTEN TO KPOP.

Nia juga ikutan nulis

KEEP CALM AND LISTEN TO ANDANTE

Eh gue gambar komodo gede gede dengan bertuliskan "Aku Komodo :*"

Pulang sekolah, gue latian IPA buat hari Minggu besok. Pas lagi enak enak belajar, tiba tiba

TUT

adayangkentut. terus kita ketawa ketawa gajelas-_-

selesai belajar, gue nonton fancam SS4 Seoul kemaren. Gue nonton Ryeowook Moves Like Jagger, Super Junior Doremi Song, Donghae ft Eunhyuk Oppa Oppa, Leeteuk Solo, Heechul VCR, KRYDS VCR. Dan abis itu udahan, gue pulang duduk kayak sekarang.


Sekian, Salam Camen!

Bilaassss

Comments

Popular Posts