it means...

Post ini hanya untuk hiburan semata ;-)






Haihaihai......ngepost lagi nih bilanya. kikiwwww~~


Oke, langsung ke pokok bahasan (ceilah, aqom banget deh)


Yang kpopers, tau lagu A-Cha sama The Boys kaaaan??? taudong. pasti taulah. masa gatau. taulah ya #maksa


Ini bagian lirik A-Cha yang mau gue bahas:


Korean Romanziation (bener gak sih tulisannya?)


Oh my gosh, neowi eodum barkheo do it do it 
Nan original, hey baby love crash


English Translation:


Ohmygosh i light your darkness do it do it
I'm Original, hey baby love crash


Indonesian:


Ya tuhan, aku menerangi jalan mu lakukan lakukan
Aku original, hey kamu suka benturan (kira kira gitu ya indonesia nya)


liat kata kata yang gue bold-in. Lo ngerti kan maksudnya apa? Benturan weyy. Menerangi jalanmu? Kayak yang di puncak dong yah (itu tukang villa bil-_-).I'm original. Aku masih original. Maksud loeh? kalo kata gua masa maksudnya prjk._.v mana yang bilang Eunhyuk lagi. Tau sendiri kan Eunhyuk itu bokepnya setengah mati-_-


Oke lanjut ke lagu yang kedua. Lirik The Boys SNSD!! *applause*


Korean Romanziation:


Geobi naseo sijakjocha anhae bwatdamyeon
Geudaen tudeoldaeji marajom!
Jujeohamyeon gihwehneun modu neoreul bikyeoga
Gaseum pyeogo nawa bwara jom!



English Translation:


I can tell you're lookin at me i know what you see
Any closer and you'll feel the heat
You don't have to pretend that you didn't notice me
Every look will make me hard to breath

Indonesian:

Aku bisa bilang padamu kalau kamu lihat aku, aku tahu apa yang kamu lihat
Lebih dekat sampai kau merasakan panas (1)
Kamu tidak perlu berpura pura kalau kamu memerhatikan aku
Setiap kamu melihat membuatku sulit bernapas (2)


liat lagi yang di bold. suer gue bingung. maksudnya yang nomer 1 itu apa. Gini kali ya:



mendekatlah kepadaku hingga kau merasakan panas

merasakan panas? setrikaan panas? setrikaan di deketin ke muka panas loh

terus kalimat yang nomer 2. sulit bernapas? terengah engah? ahh..ohh..ahh..ohh (itu mendesah bil)

terengah engah itukan kayak mendesah. orang mendesah biasanya merasakan suatu sensasi yang beda (hayoo, yang bokep pasti connect)

Comments

Popular Posts