Gue Pre-Debut

Helaaaawwwwww {}. Minal aidin dulu ya semuanya kalo gue punya salah kkk~ ^^.
K, hari ini gue mau memberikan foto foto predebut gue yang masih unyu-imut-lucu-yang-celalu-dicayang-semua-olang -_- gadenkkkkk...... thankyou banget L L pada yang mau buka post ini. didoain yang buka post ini rejekinya lancar, dapet pahala amin. yang gak buka? yaudah gausah *ehcandamuahmuahmuah :*****





with nyokap. ih ketauan kan lagi makan taro...

with nyokap kedua gue. xixixixi B-)
eh kaos kutang gue nyempil. wah.....
senyum indah pepsodent *jengjeng*







dari paling kiri: gue, Olla, Cia. Cii poto lu nih ciii!!!

oke itu dia beberapa foto gue semasa predebut. ehtunggu, predebut? sebelum terkenal? emang lo udah terkenal bil? -________- 

"Saya bukan jelek, hanya saja belum terkenal"-Nabila, 13th

Comments

Popular Posts