The End of The Year

It's almost the end and gue nggak ada rencana apapun-______- eh ada deng, ngerjain pr b.indo sama ngapalin istilah istilah biologi gitu.

Ngomong ngomong pelajaran, gue udah ambil rapot. Terus?

okesip. ranking 18 ceritanya.

ini baru pertama kalinya ranking jauhhhhhhhhh dari 10 besar. kalo dulu kelas 7 sama 8 paling rendah ranking 7. DAN SEKARANGGG!!!!!!!!!!!!-..............................- rata rata terkecil di kelas gue 87 saoloh, yang ranking 1 rata rata 93. sementara gue 88.58 yatuhaaan. 96 ngeri bgt ya uuu :"""""

sudahlah nggak usah dibahas lagi. atit ati bahasnya :"(

ehiya, hari ini SBS Gayo Daejun, dan gue baru dapet kabar setelah buka twitter tadi. dan baru tau juga kalo KBS Gayo Daejun udah selesai :""""

Embedded image permalink

SBS Gayo Daejun Red Carpet. Lee Hyukjae, Kim Jongwoon, Kim Youngwoon, kalian ganti rambut...... Jongwoon labil ye kemaren pink terus balik lagi ke pirang-_- /candam0ahhh/ hyukjae kece kokk, semuanya jugaaa <3 tebarlope="tebarlope">

Embedded image permalink

Mas Hyukjae <3 nbsp="nbsp">

Embedded image permalink

https://www.youtube.com/watch?v=PMWYwhWhmVw (Super Junior Red Carpet)



Embedded image permalink

Yesung semacam abis ngasih anak anak santunan gitu ye-....-v

Embedded image permalink

anak yang didepan siwon samping dasi kupu kupu unyu masa._.

Embedded image permalink

Lee Jinki nyelip dikit boleh ya om (*-*) demi ini tampan

Embedded image permalink

itu di leher key ada tato? temporer apa permanen? *maapbukanshawol._.

Comments

Popular Posts