apayahemm

Hei gue mau cerita dikit ya. Entah gimana akhir akhir ini gue ngerasa banyak bet yang sakit, dan suka ngerasa pengennnnn sesuatu cuma keadaan nggak memungkinkan.

Yah kakek gue beberapa minggu yang lalu masuk rumah sakit, gara gara kaki kanannya nggak bisa digerakin. Setelah diperiksa, ternyata pembuluh darah di pangkal paha sebelah kanan nyempit, jadi aliran darahnya nggak ngalir. Kalo dibiarin terus bakal membusuk. Kakek gue ini juga sempet masuk ICU, dan tensinya udah turun banget (sekitar 70an). Kemungkinan kakek gue ada 2: kalo dia meninggal *amitamit tubuhnya utuh, tapi kalo dia hidup *amin kaki kanannya di amputasi. Nahloh? Tapi alhamdulillahnya kemarin kakek abis ngejalanin operasi pertamanya:') dan udah sadar sepenuhnya kata bokap. Gue nggak tau keadannya gimana sekarang soalnya belom besuk lagi haha-____-v




Yang kedua kelinci gue. Si Mimi itu. Yang pagi pagi di panggil mimi kalo malem mince-_- dia juga sakit. Awalnya cuma flu biasa gitu, terus dibawa ke dokter. Dikasih kan tuh vitamin buat dia. Pileknya sembuh, tapi kakinya malah nggak bisa gerak. Bedanya kalo si mimi kaki kiri. Bener bener gabisa gerak kayak lumpuh gitu :"( mau bawa lagi sih ke dokter hewan, tapi mimi itu gampang banget stres. Waktu dibawa ke dokter pas yang sakit flu itu dia mojok di kandang sambil gemeteran. Karena kelinci gue ini cowok (jangan tanya kenapa namanya mimi) dokternya bawain kelinci cewek, namanya Amel. Mimi bukannya seneng malah makin mojok dan ketakutan gitu. Yah mungkin Amelnya juga kaliya yang brutal-...-

Karena dokternya baik-hati-dan-tidak-sombong, si dokter nyamper kerumah kemaren terus bawa mimi ke tempat prakteknya. Dan you guys have to know that......... kaki mimi kena parasit+tungau dan udah busuk. okesip. yang busuknya itu bikin nyesek. MIMIIII!!!!! :"""""( dengernya udah ciut sendiri njir :" kelinci kesayangan gue yang tadinya mau gue namain neomu saranghae itu  kena parasit dan temennya yang menyebabkan kakinya busuk. tungau siaul emang-_- si dokter ngasih pertolongan pertama sih, dengan mencukur bulu kakinya mimi. Jadi kakinya mimi gundul dan badannya berbulu. Agak lawak emang tapi biarin biar mimi gue sembuh :"

Dan kemaren juga adek gue batuk batuk dan panas. Sakit kuping sendiri denger batuknya, ditambah lagi abis batuk kayak ada suara mau muntah gitu. Tapi dia udah minum obat sih, jadi insyaallah sembuh^^

Kalo gue? Alhamdulillah belum kena apa apa. Sebenernya udah sih, tadi pagi tangan kiri gue kram sampe ke tulang dada. Dan itu nyerinya wow qaqaqqq~

Yaudah. Sekian. 140212 mau belajar buat TO. Permisi :)

Comments

Popular Posts