Jaman Doloe :)

HAPPY NU (GREEN TEA) YEAAAARRR YAY!!! Semoga di tahun yang baru ini bisa mendapatkan yang baru dan bagus bagus. Nilai bagus, band bagus, rapot bagus, cowo bagus............

oke yang itu bisa diabaikan #abaikan #aja #ohtidak #hashtagini #mainstream

buat yang anti mainstream hashtag ditaro di belakang :3




Karena sekarang udah 2014 berarti bagus juga kalo gue flashback ke jaman jaman dimana masih alay, masih elf newbie yang gasuka liat biasnya digrepe cewe laen, yang masih suka galau galau gajelas.

ngapain flashback sih bil?

gue bosen:)


gue sendiri gatau ini ngapain, tapi ini aib jaman jaman sd wkwk. udeh jan dipelototin mele maloe kan:3
ini pas lagi di jambuluwuk. selcanya icha sama dewi sih, tapi ADA GUELOH ITU PALING BELAKANG LAGI NYENGIR KAYAK ANAK TANPA DOSA BAWA KERUDUNG :")
Kalo ini udah masuk SMP, pas lagi di kampung inggris pare. Bukan candid boongan yak, ini candid beneran dan lebih gawl yoman
Ini Kang Min Yeon (eh apa kan min yeon yak). Yah itulah pokoknya. Jadi w abis nonton video dia nyanyi feat hyukjae. Terus dia grepe grepe hyukjae. Jadi karena owe masih newbie so I made this #nooffensepls

BAHKAN DULU SAKING ALAYNYA GUA BIKIN GAMBAR INI OMFG! Tapi sekarang owe menyezal, Jessica makin cantik ae ampe minta diambil mukanya :"
Ini di Buaran Regency. Jaman kelas 7 juga. Belajar jadi SPG Susu Ultra Milk. Siapa tau kan bisa bikin pabrik Super Ultra Muluk :)


Mau lagi????????? Nih dah gua kasih. 

Ini kelas 5/6 gituya lagi jalan sama temen temen w ke gading biar hitz
Kelas 5 SD bareng anak 5B. Hari Jumat pas Sholat Jumat
Bareng Icha. Jaman jaman cameroid. Sumpah kita gawl ya cha:*
Kelas 8 bareng Nami yang hitz. Udah rada cakepan gua wkwk
Kelas 9 nic di dufan wkwk. Keliatan kecil ya:(

Udahan ah flashbacknya. Laper;)

Comments

Popular Posts