Bach : New Branding

Haiiiii setelah berjuta juta abad gue ga ngecek blogspot ini lagi, akhirnya di malam ini gua iseng. Gue barusan bgt scrolling sampe bawah, bacain satu satu rekaman perjalanan hidup gua yang sengaja gua taro disini.

Hasilnya adalah, nirfaedah bgt anjeng astaghfirullah itu diri gua yg dulu kenapa begitu amat sih :( ga warasnya bener bener :(




Sebenernya disini juga gue mau cerita tentang kabar gue sekarang. Post terakhir bgtbgt dari gue ttg cerita gue yang diterima di Arsitektur UI sampe nangis nangis. Iya, itu udah 2 tahun yang lalu, sekarang gue masih belajar arsitektur disini, dengan segala kejenuhan yang udah gue rasain.

Pernah gue bertanya tanya pada diri gue sendiri, kenapa gue sangat mendewakan jurusan ini. Kenapa dulu gue pernah punya interest dalam bidang ini. Dan kenapa pula gue sampe sekarang masih bisa bertahan, setelah berpuluh puluh malam gue lalui dengan susahnya. Ternyata jawabannya ada di post gue yang sebelumnya.

Gue meminta sama Allah untuk dikuliahkan di universitas dan jurusan yang Allah anggap pantas untuk gue berjuang di dalamnya. Gue ga minta Arsitektur UI sebagai jawaban dari doa gue waktu itu, karna gue tau, terlalu berharap pada 1 pilihan belum tentu menjadi pilihan yang baik buat diri lo sendiri. Makanya saat itu gue pasrahin aja semua ke Allah, terserah gue mau ditempatin dimana karna pada akhirnya gue akan berusaha untuk tetap lapang dada dan buat prestasi akademis/non di dalamnya. Dan ternyata, Allah menjawab doa gue dengan Arsitektur UI. Mungkin itu tanda bahwa gue sebenernya mampu. Sangat mampu untuk terus berkecimpung di dunia arsitektur ini meskipun mata kuliahnya bikin gue demotivasi di tiap harinya HAHAHAHAHAH. Ini beneran loh ya gue lagi demot bgt.

Dan mungkin karna Allah tau gue dari dulu selalu suka sama yang namanya musik, ketika gue masuk ars, gue dipertemukan dengan orang orang hebat lainnya, yang punya kesukaan dan mimpi yang sama dengan gue ; sukses bermusik dan berarsitektur.

Dalam wadah ars ini, gue dipertemukan dengan sebuah bidang yang sangat sangat mengerti keadaan gue, yaitu MIKRA IMA. Mikra bener bener nyediain semua yang gue butuhkan ; wadah. Wadah buat gue terus berkarya dan ngebanggain departemen tercinta gue.

Dan karna Mikra juga, gue dipertemukan dengan orang orang yang sangat sangat hebat dan gue kagum bgt. Team Gratis Dongsen. Iya, kita ber-6 (ditambah 2 orang-ka caca dan susi-sebagai manager dan cadangan vokalis kalo azput sakit) sama sama bertujuan buat menang Kantek Show Ganjil 2017 demi masuk dan tampil gratis di Dongsen. And we did it.

Gue masih ga percaya gue bisa menang band. Juara 1. Seumur umur gapernah loh makanya gua seseneng itu.

Ga cuma Mikra, bidang yang jadi keluarga lain dari gue adalah Kominfo IMA. Tanpa Kominfo pun nama gue ga akan terpublikasi ke mana mana.

Yang terakhir, Dongars ku sayang. Gatauyah gue sayang bgt sama Dongars, mengingat kita dari awal sebelum MADK udh cukup sedekat nadi, dan sekarang makin deket. Ku sedih sih karna mulai PAI 2 ini arsin kayak pisah bgt sama ars, ku kangen masa masa PA dan PAI 1 ketika kita masih ngomongin project yang sama dengan deadline sama (ini biar bisa demot rame rame aja).

Yah intinya, gue gapernah menyesal juga pernah meminta doa kayak gt sama Allah. Kenyataannya, ada banyak hal menakjubkan yang bisa gue dapet di tengah tengah hitam-putihnya dunia arsitektur. Mungkin ini saatnya gue harus semangat lagi, mengingat selasa besok gue pameran analisis preseden rumah.

Gue harus cerita kenapa judul post kali ini dinamain gitu.

Nama gue sekarang kalo di teknik bukan Nabila, bukan Bila, bukan juga Bilas. Nama gue sekarang itu Bach. Kata mirta karna username ig gue nabila.bach kalo disebutin semua kepanjangan. Akhirnya bach nya doang yg diambil (nabila emg pasaran namanya). Dan gue pun akhirnya ganti branding.

Tapi gapapa jugasih, gue berasa jadi cucu gelapnya JS Bach HAHAHAHAHAH GADENK.

Comments

Popular Posts