aLL bOuT VII 5

holaaa, semuanya. sekarang saya sudah menjadi anak SMP 255, tentunya saya punya temen baru banyak lho ... saya beritahu deh.. (yang cewe aja yaa)

1. Sicilia: biasa manggil cecil. dia tuh orangnya baek, trus gampang akrab ama orang lain
2. Oki: paling gila diantara yang lain. sering2 nyanyi2 gaje gitu. tapi anaknya baik kok
3. Karin: penyuka hello kitty. dia ini sebetulnya baik, cuma kalo ama Yodhi langsung galak
4. Danti: gampang terobsesi. awalnya dia cuma tau artis korea yg di BBF, semenjak gw ngenalin dia ke kakak saya, Choi Siwon, dia langsung sukaa banget. makanya gw bilang dia cepet buat terobsesi.
5. Monica: biasa dipanggil Momon. anaknya agak pemarah tapi baik
6. Jihan: mukanya imut2 kaya anak kecil, badannya juga setinggi adek gw (Safa). Suka banget minta kita buat ngangkat dia (flyer). maksudnya, dia pengen bikin Cheers VII 5
7. Inaya: pake kerudung, alim, dan baik. dan juga pendiam
8. Annisa: baik, tapi kadang2 suka ngeluarin bahasa yg aneh2.
9. Tiwi: suka banget sama Bleach. gw kira dia itu tomboy, ternyata dia girlie juga, soalnya dia pernah bilang kalo pengen ikut Cheers (gw juga sama)
10. Nisa: cewe yg baik, cantik, tapi suaranya agak berat
11. Faadiyah: sama seperti gw, dia juga K-Pop Lovers. Dia juga suka banget ma Suju. Dia suka banget sama suami saya, Yesung.
12. Tita: Justin Bieber Lovers. Dia sukaaa banget ma Justin Bieber. anaknya baik
13. Sandra: dia ini ngingetin aku sama Phy2, soalnya dia suka juga sama FF and Chocobo
14. Laura: gak begitu kenal banget sih, tapi kalo gw bilang dia anak yg baik, trus pinter

Comments

Popular Posts