Percaya Gak Kalo ..

Heyy blog, kali ini gw mau ngasih s'buah bukti nyata yg gak masuk akal tapi harus dipercaya ...

1. Barusan gw nonton TV, terjadi 'Hujan Darah' di daerah India. Hujan darah t'rsebut hanya terjadi di 1 kota aja .. dan awalnya gw gak percaya kalo itu bener, tp pas diteliti, itu emang darah .. kira2 kejadiannya kemarin (gatau juga deh)

2. Barusan juga, gw ngeliat di Kutub (gatau utara ato selatan) ada 'Air Terjun Darah'.

3. Terjadi hujan ikan dengan bentuk aneh di Jepang

4. Langit terbelah di daerah Padang n Jogja

5. Manusia itu sama skali gak ada yg nyentuh bulan, apalagi menginjakan kaki di bulan untuk prtama kali. Mungkin banyak yg bertanya "Trus Neil Amstrong ??". Katanya sih, Amerika cuma nipu kita doang. Trus bulan ?? Yup, itu cuma di STUDIO, HANYA STUDIO. Tapi emang mnurut kita itu kan bulan deket banget (apalagi kalo diliat dari kutub utara, wuah deket bgt). Tapi, bulan itu udah masuk langit ke-1 dari 7 lapis langit. Jadi, sampai kapan pun kita mau pergi ke bulan juga, yaa gak bakalan nyampe2 ..

Yahh, gatau nih apakah ini tanda2 Kiamat ato bukan. Gw gak bisa nyimpulin segitu gampangnya. Kita semua cukup b'doa ajalah moga2 kedepannya gak akan terjadi apa2. Amiiinnn ...

Comments

Popular Posts