Bad Week Ever

GUE BENCI MINGGU INI!! -_- kenapa masalah selalu dateng? Kesabaran gue lagi diuji kali ya

Yesterday:

1. Durman baru bilang sama gue kalo hari Rabu itu lomba. WHAT? LOMBA? KENAPA BARU NGASIH TAU SEKARAAAAANG-______________________-

Today:

1. Naskah drama gue ketinggalan

2. Pas mau ngambil naskah drama di satpam, kata satpamnya "Tadi ada ojek yang dateng kesini bawa 2 lembar kertas. Nunggu lama, terus dia pergi bawa kertasnya"

3. Naskah dramanya DIBUANG sama si tukang ojek sialan?!?!?!?!?!

4. Gue kocar kacir ngeladenin Putri. Kurang baek apa coba gue yak. Stres gue nih sekarang

Sampe dirumah...................

5. SAFA MARAH MARAH SAMA GUE. ARGH-......................................-

Tapi untungnya masih ada IchaNamiNia jadi gue gak terlalu ngerasa stres minggu ini. Please besok jangan ada yang aneh aneh lagi ;;)

Sekian.

Comments

Popular Posts