Saturday, January 7th 2012

Ini kejadian tadi pagi sama nyokap

Gue: *dikamar mandi daritadi*
Nykp: *masuk kamar mandi terus mandi* *nyampo*
Gue: Ma, itu pake shampo yang mana? *liat 2 botol shampo D*ve, yang satu ketutup yang satu kebuka*
Nykp: Mau ngambil rapot adek ni

krik

Gue: Ma, itu pake shampo yang mana?
Nykp: Yang ini *nunjuk shampo D*ve yang tutupnya kebuka*
Gue: Ma, itu kan punya adek
Nykp: *diam sejenak* oiya. yah berarti salah dong ya. yang salah siapa coba? yang naro shampo D*ve mama yang salah-_-
Gue: *dalem hati* sabaaar gue lagi yang kena-_-


krik krik menggelitik yah

oke lanjut

Tadi masuk LIA pertama looooochhh!!! Bila sekarang udah ET 5. W sekelas sama Karin dan Jeje dari 255 di ruang 101. Tadi juga ada Nami sama Fasha, di ruang 102. Terus tadi Bilanya daftar les musik di y2k (waytoki). Bila pertamanya bingung mau masuk piano apa keyboard. Tapi jadinya keyboard soalnya mau ngelancarin keyboardnya. Kalo udah mantep, baru masuk piano. Abis piano ke saxophone *gadeng. Haih gasabar belajar musiknyaaaaa :D

Tapi tadi gue rebutan lolipop sama Safa-_- alay bet gue yah. Tapi tadinya itu gue cuma jilat jilat dikit doang, eh dia ngambek. Kan selin--"

Well, i'm done now. Bye

Comments

Popular Posts