What i feels lately

Yuhuuu, 140212 ngepost lagi. Sekarang gue lagi demen banget nyesek nyesekan. Lagi kepikiran ide fanfic romance. Tapi tadi..... gue diajak baca NC, diajak bikin NC. Dan, hmm, pengen nolak, tapi gajadi deh. Huakakakaka-_-v

Ohya, gue lagi on process bikin fanfic romance. Kesannya gue udah pernah bilang yah. Yang The Untold Love Story ituloh. Kalo udah jadi tolong baca terus comment ya.

Minggu ini itu minggu paling asik.

First:

Cho Kyuhyun birthday, happening on Friday February 3rd. Wuehehehehe asik yah. Dan kalo gak salah itu bertepatan dengan SS4 Taiwan. Jirjirjirjirjirjir../

Second:

February 3-5 2012, SS3 3D exclusive on Blitzmegaplex. Gue nonton dong wuahahaha. Tapi, gue kedapetan seats B2, B3, B4, C1,C2,C3,C4. Sedih yah huhu ToT. Gue takut kedapetan paling bawah, kan gasik gitu nonton tapi di bawah.

Third:

Lee Sungmin buat Twitter. Alright!!!

Usernamenya @imSMl. Entah apa yang membuat dia buat twitter lagi, mungkin Eunhyuk (terbukti pada following pertama Sungmin)

udah ah aku udahan. ditunggu yah fanfic The Untold Love Storynya ;o)

Comments

Popular Posts