Kerja Kelompok di Rumah Dewi

Haiiii, kemaren gue kerja kelompok IPA dirumah Dewi. Seruuu, tapi ada yang ngeselin-__- Dan sekarang gue mau cerita tentang yang lawak sama ngeselin aja okeh.

G&Nami: *liat foto foto aib Dewi di laptop dia*

D: ehanjir lo semua-_-

G: *ketawa ngeliat salah satu foto* *ketawa sambil jongkok* *keserimpet*

Miranda: *ngakak paling kenceng*

G: anjir lo mir. pinggang gue encok ini aduhaduh-_-

Dan setelahnya gue terus terusan encok. Kelingking gue keplitek, pinggang gue nyeri dan akhirnya gue harus ikutan SKJ.




Lalu kami kembali mengerjakan IPA. Pas lagi ngerjain Nia laper. Jadi Dewi sama Nami keluar rumah beli bakso. Selama kami menunggu, kita buka buka google liat liat 'foto'

Dan pas gue lagi iseng iseng nyari foto SJ, gue nemu something yang bikin gue geli & ngakak

ftjnrysg-_- (tolong ditambahkan huruf vokal sendiri karena gue geli ngetiknya)

ANJRIT!

danitudalamkondisimenjeplak._. aduh siapa sih yang gak geli. Pada akhirnya gue ngasih tau foto itu ke Nia sama Miranda, dan ekspresi mereka tertawa terbahak bahak seperti annisa bahar dan mereka diem lagi #krik

Pas makanan dateng, kita makan dan ngelanjutin tugasnya. Begitu tugasnya selesai, lo harus tau apa yang terjadi.

@awrhiqz: @Nialby buat kelompok IPA lu cari yg laen ya materinya.gua udah duluan ttg hama hewan ni

DEGH! Perasaan kita semua itu berasa kesambet petir di siang hari sambil ngeliat bias sengsara. Pengen teriak sumpah. Dan ekspresi kita hanya seperti ini

     dan ini       image

Gak ada yang ngasih tau kalo ternyata Ariq udah duluan. Ariq gak ngasih tau. Nia nggak tau. Gue lebih nggak tau. Afika jauh lebih nggak tau. Abaikan yang terakhir itu.

Dan dengan amat sangat terpaksa kami semua membuat presentasi ulang. Dan parahnya pas gue dkk lagi ribut sama Ariq, Vicky ngetweet:

@Vickyzefo: Tugas IPA gimana ya? Dpt kelompok aja belom :/

Ini absurd. Lagi ribut ribut soal IPA, Vicky malah ngetweet gitu. Dan akhirnya gue sekelompok gak kesel lagi, malah ketawa. Dan pada akhirnya Vicky masuk kelompok gue. 

Alhamdulillahnya tugas IPA presentasi udah, soalnya belom. Vicky disuruh bikin soal 20 sama ngedit powerpointnya. 

Dan setelahnya kita buka buka kaskus sama terselubung. Tapi petir menyadarkan kami #eafanficbanget. Akhirnya gue, Nia, Nami, sama Miranda pulang. Miranda sama Nami nunggu di stasiun, sementara gue dan Nia udah melesat naik elang motor abang abang ojek. Langit pas itu udah mendung banget, dan pada akhirnya...

BRUSSS!!! 

Hujan turun. Badan gue kuyup. Abang abangnya juga kuyup. Tapi gue selamat sampai tujuan. Alhamdulillah yah.

Oke sampe disini dulu cerita kerja kelompoknya. Tfy kawan kawaaan {}

140212

Comments

Popular Posts