random-yang-benar-benar-random

HALAAAAAA!!!!

lo lo pada pasti kangen banget kan sama gueeee??? iya khaaann? oiya dong, gue kan ngangenin << yang ini abaikan. lagi sawan

lo taugak kenapa baru sekarang gue ngepost? karena...........

*sumpah ini alasan yang absurd dan awkward sangat*

karena....

gue baru download google chrome sekarang-_-


yah abisnya kalo firefox ada tulisan "beberapa konten tidak dapat di mozilla". kan gue takut sesuatu terjadi pada blog-pertama-dan-kesayangan ini.

oke kita berlanjut pada topik berikutnya. gue lagi diterpa galau nih sekarang.

readers: galau kenapa lo?

galau soalnya gue lagi bosen sama lagunya suju.

WHAT???? :O

iya. ini nyata. bener bener nyata. gue jadi rada males gitu. padahal lo tau sendiri bentar lagi 28-29 April 2012 Super Junior dateng, konser, menghibur para ikan ELF Indonesia. Dan gue lagi dilanda bosen yang bener bener bosen. Dan sekarang lagi bingung kalo mau main keyboard nyanyi lagu apa. gue sudah terlalu bosan, dan gue gak tau gimana menghilangkan bosan gue ini.





Dan sekarang gue lagi suka lagunya Westlife. Semuanyaah. padahal westlife udah bubar gue baru macu lagi sekarang. ini tole kuadrat.

Hari ini hari yang cukup, yah, melelahkan. Berita senang berita sedih gue dengerin hari ini.

Tapi ada 1 yang bikin gue sedih.

MBAK GUA GAK BALIK LAGI MASA :''

Mbak Susi tersayang-tercintah gak pulang lagi. Alesannya simpel bin mr simple, orang tuanya gak bolehin mbak susi balik kerja di Jakarta. Biar suaminya aja kerja. Kesian bet suaminya mbak susi. sabar ya mas, tabah~ *tepok punggung gratis*

cerita dikit lagi boleh ya....
jadwal gue minggu selama ho-li-day ini full fullo-gak-bolong. buktinya nih selasa besok ini ada 2 kegiatan yang bentrok dan harus gue selesaikan, yaitu latihan vocal group dan tugas ipa. gue pengen jalanin dua22nya, tapi kan gak mungkin gitu gue ngambil air liur gue terus di kloning. baiklah abaikan yang itu.

ini post random abis sumpah.

tapi pada intinya gue cuma pengen cerita satu sama kalian semua. gue pengen cerita bahwa gue gak suka sama seseorang. seseorang yang bisa dianggap 'dekat' tapi sayangnya gue ingin menjauh. parah ya. entah mengapa gue gak suka aja sama sikapnya itu. tapi terkadang dia baik sama gue. gue jadi bingung nyebut dia apa kan. kalo disebut 'temen', gue gak suka sama dia. tapi kalo disebut 'musuh' juga, dia terlalu baik pada gue. jadi bisa disimpulkan bahwa hubungan gue dengan dia itu termasuk "temus" alias "teman musuh" atau kerennya "friennemies".

baiklah, done sudah diary gue hari ini.

salam afika

140212

Comments

Popular Posts