rdm

Ini sebenernya gak ada ide apa apa buat ngepost kali ini-_- tapi pengen ngepost aja. huehehehehe-..........-v




masaya 255 alay. UAS di akhir minggu coba. Tanggal 14,15,18,19. Cek itu tanggalan dirumah lo, hari apanoh-_-. Bayangkan betapa sedihnya gue begitu satnite megang buku. Dan karena ini gue sama Icha agak ngerandom entah apalah itu gue gak ngerti juga. lawaqq nan absoerd

Gue&Icha sedang ber-sms ria tentang UAS 255.

Icha: Iya ya-______- kalo terakhir hari jumat kayanya lebih damai tentram gimanaaa gitu. Tau tuh, bosen kali senin mulu

Gue: Cie pak parmudji bosen~ kalo selesai hari selasa terus selanjutnya kita ngapain? ngejamba?

Icha: Bershower. Eh eh masa jadi ngebayangin shower dikamar mandi aku ditaro beberapa meter diatas jamban. Asoy itu ngegalaunya bisa dobel~

Gue: ShowKer (shower-boker) paket luar biasa yang ditawarkan oleh kamar mandi Icha. Bonus let's not beserta sederet lagu penghantar galau lainnya

Icha: Fasilitas > single penggalauan (shower only/boker only), double penggalauan > (shower feat boker). Stok lagu galau seperti Mr Simple, Mirotic, Gee, MAMA

Gue: Bisa didapatkan dengan harga yang cukup miring. Cukup 500 rb sudah dapat shower ft boker dengan bonus lagu lonely dangdut home remix -seoul digoyaaaaangg-

Icha: Produk produk dalam kamar mandi kami diimpor langsung dari PT Jidat Production milik Kim Jongwoon, Park Yoochun, beserta Park Hara

Gue: PT Jidat Production diketuai oleh Kim Jongwoon, anak dari pemilik kloset Toto dan diwakili oleh Park Yoochun yang ternyata anak dari manager toilet Blitzmegaplex-_-v (kidding yo)

Icha: Beberapa bulan lalu, perusahaan ini juga merekrut sekretaris baru yaitu Park Hara, yang ternyata adalah anak dari Menteri Pertoiletan Nasional periode 1945-1949

Gue: Mereka bersatu dalam bidang toilet mentoilet dengan memproduksi paket penggalauan. Paket ini bisa didapatkan di toilet umum terdekat~

dan setelahnya gue ketiduran-_-

oke ini share dikit soal list lagu enak minggu ini bagi gue.

1, Yesung - She Over Flowers

2. EXO - Two Moons

3. EXO - Into Your World

4. Dolly Parton - Just When I Needed You Most

5. IU - Peach

6. IU - I Don't Like Her

7. Taylor Swift - Safe and Sound (piano). Entah mengapa ini lebih enak didengerin pake piano dan nadanya minor.

Bonus pict

Minho pre-debut. Itu kumisnya editing, tapi sumpah qheche abis......

Comments

Popular Posts