ngaqaqq

Helaaaawwww sekarang ini lagi ada fanwar di twitter. Seorang twibi dengan segepok kpopers. Ini sumpah ngakak-____-




Ini hmmm something abis gitulah ya..... gue sampe buka kamus begitu liat tulisannya. Dan apa itu maksudnya DBSK plagiat TVQX. Dia buat 2 kesalahan sekaligus disini. DBSK-TVXQ kan sama-_- dan namanya bukan TVQX.....

Dan itu apadeh maksudnya SNSD plagiat Soshi? Dia juga bilang kalo soshi itu GB Jepang, SNSD GB Korea. Dia juga menyarankan kalau kita harus buka google untuk liat perbedaannya. Hebat sekali twibi yang satu ini......

Pengen deh mention ke dia "EH EH SUJU SOK SOK NGIKUTIN SUPER JUNIOR GITU. GUE BENERAN. CEK DEH DI GOOGLE". Biar ngakak sep0l p0lnya orang ngakak. 

Pengen juga mention ke dia kayak gini "APANSIH CHERRYBELLE PLAGIAT CHIBI". Kan dia pasti bales "cherRybeLle smx chibi ntu smah". terus gue nanya lagi "terus apa yang buat cherrybelle sama chibi sama?" dia juga pasti jawab "orgnya khan shama... gxmna sich???" terus gue jawab lagi "ya kalo begitu TVXQ sama DBSK juga sama dong. beda nama tapi sama orangnya. hahh gimana sih?". Seru kali ya kalo gue mention gitu ke dia. "memperburuk keadaan". Bukan memperburuk keadaan fanwar, memperburuk keadaan dia. Udah dijelek jelekin, tambah dijelek jelekin lagi. Benyek dah nama lu-_-

Okelah sekian....

Comments

Popular Posts