H-1 dan H+1 Lebaran

H-1.......

Itu hari sabtu kan ya? Mbak tini udah mudik, dan tersisalah 6 orang dirumah (gue, bokap, nyokap, adek, kakek, nenek). Jadi selama seharian fullllllll gue jagain kakek-nenek gue -terutama nenek-. Nenek gue itu usianya 75 tahun. Masih rada muda ye, tapi pikunnya setengah ampun-_-. Waktu itu gue lagi nganterin susu ke nenek terus dia bilang "Subang* nenek kemana ini" dan gue jawab "gatau nek, nenek gak pake subang kesini"

*subang: anting

Dan kurang dari 3 menit kemudian.......

"Subang nenek kemana?"

oke dijawab lagi.

Nggak lama lagi nanya lagi

"Subang nenek kemana?"

pertanyaan itu full ditanyain dari h-1 lebaran sampe h+2 lebaran. taudeh tuh sekarang masih nanyain apa nggak.....

ada lagi yang lain. nenek gue itu sehabis nanyain subangnya, dia pasti bilang "kepala nenek sakit. nenek jatoh ya?" gue jawab aja "uni gak tau nek". dan yah.....namanya pikun, pertanyaan itu terusterusan ditanyain juga, sama kayak subang subang tadi.

Selama liburan kemaren, gue jarang buka komputer. Lebih sibuk di dapur dan ngurusin kakek-nenek. Dari mulai masak nasi, goreng macam macam, buatin sesuatu buat kakek/nenek, sampe mandiin nenek gue juga yang lakuin. Yah belajar juga sekalian kalo nyokap udah tua kan gue juga yang ngurusin B-)

dan sore harinya, sodara gue Uda Reva dan Uni Dya dateng. Ouuyeahhh ada temen main......

yah meskipun Uda Reva itu udah 2 SMA dan Uni Dya udah kuliah, gue masih nyambung nyambung aja ngobrol sama mereka, apalagi Uda Reva-_- sampe sampe kita bongkar bongkaran rahasia soal pacar gitu...... wakak topik gaje emang

H+1.......

SEMUA KELUARGA DATANG!!!! GUE BOLAK BALIK DAPUR NGAMBIL MAKANAN-_____- dan tamu tamu itu pada gak santai. Baru selesai 1 (dengan 5 mobil lebih) dateng lagi yang lain (dengan 2 mobil). Wusss gila bener itu. Duduk di ruang tamu aja gue gabisa-.........- lonjakan ini dimulai pas hari H. Tapi pas malemnya kan ada tamu tuh, gue liat................

gantungan kunci kyuhae :O

DIA ELF!!! ELF BOGOR!! SPARKYU AAHAHAHAHA. Dan setelahnya gue ngobrol ngobrol banyak sama dia. Foto 6jib nya banyak sekali, dan yang pasti yang banyak itu fotonya cho kyuhyun....

great, mungkin itu aja yang mau diceritain. thr mah gausah lah ya, semua juga dapet. siplah, selamat lebaran semua :D

Comments

Popular Posts