short memo became short fanfic -3-

bisa dilihat disini:

1. Part 1
2. Part 2

last part

Eunhyuk: *tempelengin pake panci atu atu* apasih bacot bet-_____- BEPP DONGE! TUNGGUIN AKU BEP! AKU BISA JELASIN SEMUANYA!!!




Part 3

Inside kencingan*...............

*kencingan equals to jamban

Donghae: heeeee heeeee heeeeee *plungplung*

Eunhyuk: beppppp, bukain pintunya beppp. Ini aku!!!!

Donghae: heeeeee eloohhh heeee ngapainnnn lagi kesini hmppphhh

Eunhyuk: beppp, kamu harus denger aku dulu!

Donghae: aaaahhhhhhhh *blepblepblep* lo ngapain bep? mau minta makan sama gua? hah?!

Eunhyuk: kamu salah paham bep! aku cuma mau Leeteuk hyung seneng. nggak lebih! itu sekedar becandaan. lagipula siapa yang mau sama teri-kurus-nan-tepos macam aku?

Donghae: AKU! kamu gak tau kalo aku itu asdfghjkl 

Eunhyuk: APA? kamu bilang apa? gak kedengeran! disini berisik banget kayak pasar proempoeng

Donghae: aku masih asdfghjkl *gigit bibir sambil pegang sarung atl*s*

Eunhyuk: apaansih bep? gak kedengeran beneran deh. yang bener dong kalo ngomong!!

Donghae: *buka sedikit pintu kencingan dengan keadaan sarung atl*s masih dipegang* BEP!! KENAPA LO BUDEGG CANGAAADHH?????!!!

Eunhyuk: YA GUA GAKTAU LO NGOMONG APA BEP!!!!

Donghae: gue bilang asdfghjkl

Eunhyuk: APASIH?? *masuk paksa* *cengo* IEEWWWHHHHHH PANTESAN!!!! 

Donghae: *plung* ahhhhhh legaaaaaa!!!! hehehehe :p *tawa mutados*

Eunhyuk: ASTAGPIRULOH PUNYA LO BAU BANGET HAEEEEE!!!! Kantong mana kantong???

Donghae *nyodorin kantong r*nso*

Eunhyuk: blekok kantong kresek maksud gue-_-

Donghae: kagak ada bep udah buruuu

Eunhyuk: *ngambil kantong r*nso* bep ini masih ada r*nsonya.......--"

Donghae: udah pake aja

Eunhyuk: *numpahin r*nso ke jamban* *kucek sikat*

Donghae: bep, kamu ngapain?

Eunhyuk: tenang bep, aku bakal bersiin baunya!

Donghae: tapikan itu.......-.- *donghae pasang muka a bit like jijiq*

Eunhyuk: kan aku mottonya 'berani kotor itu baik' B-)

Donghae: etdah gue punya pacar gini amet. gagitu juga kali bep bep. lo kadang kadang ye-_-

Eunhyuk: *ngelap keringet kayak emak emak lagi ngucek baju* apa? lo mau protes lagi?

Donghae: *ngelap keringat di dahi eunhyuk* nah kalo gini kan kamu lebih keliatan......

author: ehtunggu..... tadi bep, terus gua-elu, terus aku-kamu. ah eunhae labil-______-

Eunhae: apalo bilang? *timpuk pake sempak*

author: ehehehehe, maap bang jangan marah bang anak oenyoeh-imoed-rajin-menabung-macam-gue jangan dimarahin :3

eunhae: iyuwh--"

btds yokk....

Donghae: *ngelap keringat di dahi eunhyuk* nah kalo gini kan kamu lebih keliatan......

Eunhyuk: lebih keliatan apanya bep? *ngedip ngdeip genit*

Donghae: lebih keliatan..............monyetnya B-)

Eunhyuk: ALAY LOEEE!!!!!!!

Donghae: tapikan kamu monyet yang paling bahagia........

Eunhyuk: *ngucek ngucek kesel* eh? apa? bahagia? kenapa emangnya?

Donghae: karena kamu berhasil menaklukan ikan-gahoelz-zepanjang-bulu-mata-anti-badai-syahrini ini :D

Eunhyuk: *dorong donghae pelan* ihhhh:3 kamu bisa ajaa. loh bep kamu dimana?

Donghae: *nemplok di dinding* etdah lu kalo dorong biase aje-.- gausah pake power gitu--"

Bila: WOY! PACARAN MULUK-...............- pacarankokdijamban

Eunhyuk: nape? enpi u ma w?

Bila: gaksiyaaaa....gue masih punya yeye!

Yesung: AH BILA AKHIRNYA MENGAKUI AKU JUGA!!!!!

Bila: eh..ahh.. ralat ralat!

Yesung: eh jangaaann!!!!

Bila: hmpft yaudah-_-

Ryeowook&Nia: YEAAAYYY AKHIRNYA BILA YESUNG BERSATU!!! WE DID IT WE DID IT WE DID IT LODISIMO WE DID IT TETETETET *backsound dora* 

Alhamdulillah nulisnya selesai juga huakakakak-________- maap maap ajanih ya kalo ada salah dalam pembuatan fanfic ini. semuanya ditanggung oleh Bapak Ustadz Hj. Siwon bin Jokowi-Ahok huehehehehe. Makasih juga buat yadong production yang mau nerbitin ini fanfic gaje ke sini :"D aku terharu :"""" #apasih #abaikan #lalala #aduhsakitperut

remember! this is JUST KIDDING! :D

Comments

Popular Posts