boring and nothing

Oke, ini emang rada gapenting, tapi entah gimana w pengen sharnig-___-

the first is......................


alright ini dia guling gue-_________- ini namanya Yesung xixixixi. sengaja gue namain gitu biar serasa meluk bias sendiri. kan kalo meluk bias sendiri tidur aman tentram sejahtera :D. ini guling udah gue punya sejak masih kelas 2 sd (kalogaksalah). makanya itu bentuknya udah rada tepos. empuk di atas tepos di tengah gitulah. persis kan sama Yesung..............


and the second is my handphone. wuakakkaak samsung galaxy nih...... gak ada isinya sih, cuma buat main twitter, instagram dan kawan kawannya. etapi gituan juga cuma bertahan sehari-______- paket simpati mahal soalnya. jadi males deh ngaktifin gituan #kodesecaragaklangsung. gak terlalu menarik sih, tapi kalo gak ada ini hape gabisa dengerin lagu sj sambil bershower.......



nah this one. my keyboard. ya, tanpa ini gue gabisa latihan. pasti tiap hari ada sekitar setengah jam atau satu jam main keyboard. agak susah buat ngelepasin benda yang satu ini. soalnya gue dulu pernah kemalingan benda ini. dan selama 3-4 bulan gue gak main dan cuma duduk di kursi keyboardnya. huaha rada ftv emang..............

udah deh segini aja dulu. boring kan? nothing juga-_-

Comments

Popular Posts