Orang dibawah ini lagi galau

Sip. galau ya. captnya aja udah galau. oke ini galau karena bias. BIAS WOYY BIAS-____- gue selangit lagi sama suju, oh bahkan sama smtown family. dan masalahnya adalah...........................smtown ina. okesip ini aneh. tapi ya ini kenyataannya. galau smtown ina. d0h bias ya........

Oke sekarang kita bahas bias.

Gak mungkin setiap kpopers gak punya bias. Pasti kalo lagi kenalan "chingu biasnya siapa?" atau "hai, kyuhyun biased nih..." yakan?

Sehari hidup tanpa mikirin bias itu rasanya behhhhh gak bisa ngapa ngapain. Bias itu udah lengket banget sama hidup kita. Setiap hari harus update bias, mau bias ngeluarin album baru, drama baru, sampe hal hal gak penting kayak bias ngetweet "lagi hujan nih" itu pun harus update. kenapa? ya karena kita fangirl.

Tapi apa yang akan dilakukan seorang 'fangirl' kalo bias ngadain konser, dan gak nonton itu rasanya................... bener bener behhhhh ngena. Padahal semua fangirl yakin kalo konsernya sukses, bias pasti bakal dateng lagi. Ya tapi namanya juga fangirl yah susah. Gue juga ngerasa kok. Oke gue udah nonton SS4, tapi ya tetep aja gue mau liat baekhyun chanyeol kangin dan kawan kawannya secara langsung.

Bias. Namanya aja udah gak enak. Bias. Bias itu artinya gak nyata kan? Ya emang, agak sedikit susah menggapai bias, cuma beberapa orang yang saat itu 'sedang beruntung' aja yang bisa. Kayak gue. Gue boleh beruntung di SS4, tapi gue belom tentu beruntung di SMTown dan yang lainnya, kayak sekarang.

Kita sama bias tuh kayak ada kaca yang misahin secara gaib, bias bener bener berada di depan mata, tapi susaaaaaaaah banget biar bisa bener bener berdiri di sampingnya.

Kita sama bias itu kayak air sama minyak. Deket sih, tapi gak pernah bisa nyatu. Duhduhduhduh......... ini sumpah fangirl yang satu ini bener bener lagi galau, jadi kelewat bijak-_-

Tapi pada kenyataannya meskipun kita jauhhhhhh banget sama bias, kita selalu ada dekat bias. Kita selalu ada di hati bias. Kalo gak ada kita, bias gak mungkin bisa sesukses sekarang.

Udahlah yang lagi galau bias konser gausah sedih. Masih ada "someday" dan "someday" keberuntungan akan datang kepada kalian kalian para fangirl yang terus terus sabar menunggu dan berdoa o:) ceilah bahasanya, padahal yang ngomong sendiri galau haha...........

Comments

Popular Posts