It's About Abang Ojek-_-

Oke sumpah capt ini gak mantap. Gue cuma yaaa entahlah story story tu yu about tukang ojek yang biasa nganterin gue.

Yang pertama ini tukang ojek yang sering nganterin gue kalo ke sekolah. Yaaa seriously gue gatau namanya siapa-____- cius? enelan? cungguh? coong cih yaaa :p gadeng gue beneran gatau namanya-.............- padahal kan orang bilang "tak kenal maka tak sayang". yetapi gue gapunya hubungan apa22 sama tukang ojek yang satu ini. jadiya gue gak kenal pun gwaenchana lah. ehgadeng waktu itu gue pernah nyariin dia garagara seminggu gak mangkal. jadinya gua naik tukang ojek lain dan gua bayar 10 ribu.

okesip :")

oke gue biasa manggil tukang ojek gue yang ini babe. yoimen babe. mukanya si babe tuh mirip orang madura yang di iklan quick itulohhh. yang kumisan yang joget joget. eh? apa jangan jangan si babe waktu itu seminggu gak mangkal syuting iklan quick ya? hm... *mikirkeras*

Nah yang kedua ini tukang ojek langganan gue yang baru. yaa gue baru langganan sama dia 3 hari sih-_- tapi  yu must know gimana ceritanya gue bisa jadi langganan sama dia.

jadi gini.......................

dua hari yang lalu, gue turun dari angkot 22A di stasiun dan gue lagi nyari nyari ojek. dan datanglah angel abang abang ojek itu nyamperin gue. hffff okelah gue naik tumpangan dia.

keesokan harinya...................

gue turun dari angkot dan gue berniat untuk gak naik si abang abang angkot yang kemaren itu. ye abisnya udah jalannya ngebut gitu-_- tapiyaaaaa ngeliat mukanya gue kesian gitu. dia kayak baru narik dan....... gue berniat untuk terakhir kalinya naik tumpangan dia.

and TODAY.......

gue sendirian di angkot. gue berusaha untuk gak ngeliat ke arah pinggir jalan-memastikan kalo si abang abang itu gak ada. dan gak taunya gue liat si abang abang dari sudut mata gue. dan dia langsung sigap ngejar angkot yang gue tumpangin. demiapapun saat itu gue ngerasa kayak dikejar paparazi gitu-_- dan pada akhirnya, he caught me.-. *setel catch me* dan gue naik tumpangan dia lagi-________-

yah begitulah kisah gue dengan abang abang ojek. tapi gimanapun juga gue say thanku bgt sama mereka <3 bayarnya="bayarnya" gue="gue" haha.="haha." kadang="kadang" kalo="kalo" kedikitan="kedikitan" kemana="kemana" mana="mana" mereka="mereka" meskipun="meskipun" nbsp="nbsp" nganterin="nganterin" p="p" protes="protes" ya="ya">

Comments

Popular Posts