masa gue lagi galau. galau gara gara pdm math gue anjir nomer 6 coyyy nyzk polll-_____- gue udah jawab 5 orang dan gue itung balik jadi 12. DAN SALAH MAMEN YOOOHHH-......................-  dan HARI INI LEETEUK WAMIL LOH WAHWAHWAH *laughoutsidecryinside* kekekeke~ tbh ya gue gak terlalu galau leeteuk wamil hari ini. yah, gue sedih juga karena leeteuk udah vakum gitu dari sj, jadi ya sj sekarang kayak pelajaran sejarah ituloh, vacum of power. tapi gue lebih nyes nyes pas heechul wamil anjir-_-

oiya.........
hari ini leeteuk kan wamil. kalo ELF normal pasti ngetweet "Ya ampun baru juga uri leader enlist gue udah kangen :'("

lah gue............
"kangen heenim anjir"

ciusan hari ini yang ada di otak gue cuma heenim heenim dan heenim. woy nim, you poisoned my mind.

gue langsung keinget waktu mucore kyuhyun sama eunhyuk (kalo gaksalah) bawa frame entahlah apa itu. terus dari antara mereka langsung ngomong (translated into english: i miss you *nunjukin fotonya heechul*).

okelah gua gatau mau ngomong apalagi-_-

http://www.youtube.com/watch?v=FRNaWDY1du8 (MyDaily Super Junior at Leeteuk's enlistment)

Comments

Popular Posts