1. Situasi: bokap, gue, dan adek lagi nonton Dog 101 

B: Tau nggak, sebenernya anjing bulldog itu dulunya nggak sejelek sekarang. *nada serius*


A: Emang iya pa?


G: Hah? Kok hasil evolusinya jelek banget-_-


B: Iya. Dulu kan dia tinggal di surga mukanya cakep. Begitu turun ke bumi, dia tiba tiba ngomong "Ya Allah, aku kangen kamu. Kangen nafasmu..." jadi Allah langsung niup nafasnya dan begitulah sekarang jadinya, jadi ancur.... papa kasian"


G&A: *hening* *baru ngakak* #mollusca #bokapkorbaniklan 


2. Situasi: gue dan adek lagi di kamar mandi. adek gue hari itu baru aja praktek nujuh bulan. dia jadi orang yang hamil


G: Ea kan dek, siapasih yang jadi suaminya tadi?


A: Pengen tau banget lo ni?


G: Iyalah. Janji nggak gue ledekin!


A: Nggak ah~!


G: Kasih tau kenapa dek! *nada mohon mohon*


A: Apaansih! Gua copot juga nih *narik gantungan handuk* *ketarik beneran* *copot*


G&A: *ngefreeze* #safaterlalusetrong #terlalukuat

Comments

Popular Posts