SS5 INA Day 2

HAIHAIHAIHAIIIII!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Kemaren alhamdulillah gue nonton SS5 INA Day 2. SERU POLLLLLLLLL WOOOOOOOO XD. Sekarang gue mau kasih fact fact dikit tentang Day 2 lah~

1. Sebelum mulai, disetelin lagu lagu biar ELF nggak pada bosen. Semuanya sing along, apalagi pas lagu No Other sama Our Love
2. Begitu lampu mati, sapphire blue oceannya langsung muncul. sumpah keren abissss

Ini foto asli yang gue ambil pas opening VCR
Kalo ini temen gue yang ngambil. Bukan pas opening VCR sih, tapi still awesome right?
3. Pas ment, semuanya ngenalin diri pake Bahasa kecuali Henry.
 
    Donghae: Halo, nama saya................ *ngasih mic ke ELF*
    ELF: LEE DONGHAE!!!!!!!!!
    Donghae: *aegyo*

    Itu Donghae gitu terus sampe 3 kali :3

4. SJ nyanyi "Saengil Chukkhahamnida" buat anniversary ELF. Donghae did heart signt too aww bb

5. Waktu Club No. 1, ELF di belakang gue langsung teriak teriak "WOOOYYYYY LEPASIN BIAS GUAAAA!!!!" -___-

6. How Am I Supposed to Live Without You. ELF sing along termasuk nyokap gue ...... Dia bilang sih itu lagu jaman pacaran *ceritanya emak gue flashback*. Pas di reff, mereka pecah suara gitu, jadi harmonisasinya kedengeran dan asik banget. Cuma pas terakhir {mungkin cuma menurut gue) Kyuhyun nadanya agak meleset.

7. Lagu Rockstar diulang ulang beberapa kali. Hyukjae shirtless dan bajunya dilempar ke standing F kalo gak salah. Siwon juga ikut ikutan shirtless

8. Waktu cross dressing, Siwon hampir kepleset-_- bajunya Kangin melorot terus. Begitu lagu selesai, Siwon-Kangin-Ryeowook-Sungmin langsung pose awaw gitudeh--"

9. Pas lagu apa gituya gue lupa-___-v ada yang ngelempar BH Superman, di ambil sama Shindong terus dipake pake gitu.......

10. SJ dilemparin cemilan skittles sama ELF. Di stage makan bareng, Henry suap suapan sama Donghae :3

11. Kangin bawa sekotak botol minum dan ngebagiin ke member. Di belakang gue ada yang tiba tiba teriak "WOY KANGIN LO MAU JADI TUKANG ASONGAN APA GIMANA? CUCOKKK!!!!"

12. Eunhae saling sender-menyender pas wonder boy. Udah lagi mesra mesra gitu Shindong dateng merusak rumah tangganya kemesraannya.

13. WonKyu momen juga banyak tuh. Peluk pelukan terus itu berdua.....

14. Pas Ment ke-2 (sebelum ballad medley)......

      Hyukjae: Kita semua pinter nyanyi loh
      Member: Coba coba lo nyanyi
      Hyukjae: *nyanyi It Has to Be You* *ELF teriak* *ELF sebagian lagi teriak Yesung*
      Ryeowook: Kurang. Nggak gitu nadaya *nyontohin* Coba Siwon hyung nyanyi
      Siwon: *nyanyi It Has to Be You sambil niruin gaya lebaynya yesung kalo lagi nyanyi* *ELF teriak lagi*

      Hyukjae: URI SYUPEOJUNI OEO~ *nekuk jari biar pendek* *ngeledekin yesung* -_____-
   
      Kyuhyun juga diminta nyanyi Love Dust................

      Kyuhyun: *nyanyi*
      Donghae: waaa suaranya bagus. kamu belajar dimana?
      Kyuhyun: aku belajar di SM^^ #promosi

15. Pas lagu Someday, EunHae ngajak ELF sing along dan dia kaget banget begitu ternyata kita hapal lagunya. Dia ngasih thumbs up buat ELF^^

16. Sebelum encore, Kangin bilang konsernya selesai. ELF pada teriak sedih, dan minta encore. Shindong langsung beatbox dan Kyuhyun nyanyi opening SuShow 3....... secara nggak langsung SJ itu bisa acapella

17. Pas udah ending banget, Donghae ngucapin terima kasih. ELF teriak teriak 'LEE DONGHAE', Donghae minta kita diem dengan ngasih isyarat "ssssstttt" pas kita udah bener bener diem semua dia tiba tiba "muahh" SEKETIKA GUE DAN SEMUANYA SCREAM YA ALLAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

18. Ada yang ngasih kacamata cute ke Sungmin. Sungmin langsung pake kacamatanya dan sok sokan pose seksi di panggung...... diliatin Shindong juga

19. Banyak lucky fans di Day 2, dan semuanya dari standing :(

      - Donghae nandatanganin SFS fans
      - Ryeowook nandatanganin jaket
      - Donghae nyium tangan fans /kretek/ <///////////////////3
      - Kangin ngelempar botol minum yang habis dia minum ke fans
      - Ryeowook, Donghae, Shindong, Sungmin (kalo nggak salah) foto foto pake polaroid fans. Ryeowook, Shindong sama Sungmin bagus hasilnya (y) Begitu Donghae............

Sorry, bias gue yang satu ini agak gaptek. Dia lupa buka tutup lensanya-___-
Polaroidnya sama padahal. Tapi kok Kangin bisa kamu nggak? :(

Tapi akhirnya dia berhasil juga..... :"D
Kalo anak ini mah, ahlinya polaroid. The Highest Master of Polaroid
Tuhkan hasilnya cakep cakep......
Taken by Sungmin bosss......
20. Siwon speech sebentar di ending. Eunhae duduk meratiin Siwon, persis kayak orang lagi dengerin ceramah khotbah-___-

21. Henry sempet nyanyi Trap sebentar

22. Pas lagu terakhir (So I) gue denger suara Ryeowook agak crack sedikit, abis itu di benerin lagi :D

23. SJ + Dancer bow di depan. Begitu yang lain masuk, Donghae masih bow selama 2-3 menitan. Hyukjae nyenggol nyenggol Donghae. Selesai bow, Donghae nyanyi I Wanna Dance. Hyukjae juga ikut ikutan.

Well ya kalo yang gue liat sih itu........... Sebenernya mungkin masih banyak momen, cuma gue lupa haha--"

Comments

Popular Posts