4l@y

Hemmm.... ini sequel dari post sebelumnya. Gue mau cerita dikit lagi tentang si arya arya itu.

Gatau kenapa setelah gue nanya "maaf ini siapa?" dia jadi sering neror gue. Dari mulai misscalled sampe sms gitu.... Tapi ada 1 sms yang bikin gue ngeri dan takut._.




Hai mlm.. Mf bleh knlan ga? Q btuh tmn ni.. Ga sa tdr, kspian.. Kmu cwek kan?

Sent at 10.50 PM, 12 May

Well yah kalo di translate dari alay ke b.indo sih.........

Hai malam.. Maaf boleh kenalan nggak? Aku butuh temen nih.. nggak bisa tidur, kesepian.. Kamu cewek kan?

Tau sendiri kan yang ngomong gini usianya berapa....... nggak tau deng gue juga-_-v yang pasti om om

Untungnya gue baca sms ini pas pagi... oke yang gue merahin itu yang bikin gue takut._. Sialan, lo kira lo doang ya kesepian, gue juga :( kesepian nggak ada temen main dirumah :( bosen liburan :( lo lagi nambahin gini :( maksud lo apa? :( #curhat

Gue udah jampi jampi aja bilang 'amit amit masya allah'. sumpasumpasumpahhh...............

Apa gue ganti nomer aja yak? --" ehtapi gue pewe sama nomer ini. Tapi kalo emang terbaik buat gue gapapa deh, asal dia nggak neror lagi. Takut._.

Comments

Popular Posts