laper.

annyeong annyeong annyeong!!!!!!! D-5 TJOY D-5 :"(



(ohiye itu foto credit: @smtown_rusuh ye. ngeri diganyang adminnya nyolong foto nggak ngomong-_-v)



Ada apaansih D-5? Penting banget sampe harus ada emot sedihnya..... Bias gue mau wamil 2 tahun :( i can't live without you, my all is in you *yuuu* 

Backsound: My All is In You - Super Junior

You guys must know..................... dia makin ganteng di detik detik terakhirnya (ini mau wamil atau pulang ke rahmatullah sih?). Amit amit ah amit amit *ketok meja*



Itu seragam wamilnya.... Time goes fast, dude. 

Gue jadi semacam flashback waktu masa masa awal gue suka sama bias gue ini. Inget aja dulu waktu pertama kali jadi ELF, guekan siwonest, jadi setiap ada siwonnya gitu gue langsung bahagia kayak gini.....


Pas lagi iseng buka MV Bonamana, gue liat liatin satu satu member sj. Guekan masih newbie waktu itu, jadi masih ngapalin..... Gataunya mata gue langsung menangkap sesosok manusia yang ganteng disitu. Gue puter ulang kan MVnya, gue tunjukin lagi atu atu dari mulai Leeteuk sampe Kyuhyun. Cuma sesosok manusia tampan itu masih menggantung.... Gue gatau namanya siapa-___-

Akhirnya gue googling, dengan keywords "super junior with name", terus nemu kan foto jadul jaman 1jib. Gue perhatiin namanya. Dan akhirnya pun gue tau namanya siapa...................... Yesung.

And i was like......


Agak jomplang gitu ya ekspresinya, dari cute jadi brutal--"

Setelahnya, gue mulai googling foto fotonya yesung, factsnya, videonya. Dan gue baru tahu kalo dia itu main vocal yang sempat 'tidak dianggap' di sj. Dan nggak tahunya gue bertahan sampe sekarang jadi fansya^^. 

Gue gampang banget yak ninggalin siwon-_- gataulah mungkin marga gue sama siwon samaan jadi gue pindah bias.... *prinsip apa ini*

D-5 HUAAAAAAAAAAAAAA :"""""""""""( and suddenly i found this >> https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=rsHusv1o3aU

Yang tau jadi backsound video tadi boleh mention twitter/comment disini ya. Lagunya enak sumfeh, gue searching nggak ketemu soalnya.....

Readers: Terus apa hubungannya post lo ini sama judulnya?

iya juga sih-.- tapi berhubung gue nulis ini pas lagi laper jadi gue tulis aja laper^^ unyu bgt sih lo bil adoh ;^)

Comments

Popular Posts