Joke(s)

D+1 Yesung enlistment nih.... gapapakoo gapapa. Yang pasti gue bukan mau ngegalauin yesung. Gue pengen cerita sesuatu-____-




Jadi tadi malem itu tiba tiba ada yang misscalled gue 3 kali, lo harus tau jam berape itu...... setengah 2 broh. Mana misscallednya sekali geter matiin, ya kan gue keganggu-_- jadi hape gue matiin semalem.

Paginya gue cerita sama bokap dan adek. Gatau adek gue kesambet apa atau otaknya masih nggak jalandia nelpon orang itu pake hapenya-________-

Adek: Ini siapa?

Orang (cowok): Ini arya. Loh ini siapa?
                         Ada apa ya wanita pagi pagi sudah merasa jatuh hati?

Dan adek gue langsung nutup teleponnya lalu ke kamar mandi dan muntah........................gadeng boong-_- tapi emang dia pengen muntah dengernya. Cowoknya itu om om gitu broh, geli gue sih iyuwhhh.

Sebelum adek gue telepon, gue sempet sms itu orang, gue kira sih temen gue yang lagi kesepian atau iseng atau terserahlah ngapain, pokoknya temen. gataunya....

Gue: Maaf ini siapa?

Orang (cowok): MF ini cpa? Blh knln ga? Nama Q arya Qmu cpa?

Karena dulu gue sempet berjiwa alay gue bisa baca ini... Rasanya pengen ngejawab....

"aQuh dora, Qmu q'napa pgn knln ma Q? istri Qm di ambil eyang s'bur? Q gax siap mas :("

Setelah kejadian ini, gue sama adek iseng buka facebook. Katanya dari facebooknya dia ada fanbase ngepost message kyuhyun untuk yesung... gue baca kan tuh, terus iseng buka notificationnya dia. Ada bokap gue comment status adek gue. Karena penasaran, ya gue buka aja. Dan hemm.....

Status: Yah kasian ryewook ngejanda 2 tahun

Comment: Emang ryewook udah punya suami dek? Suaminya siapa?

gue langsung ngakak guling guling..... bokap kan tahu ryeowook itu cowok... COWOK PAH COWOK /ganyante/ dan adek gue cuma becanda. Dia kan ELF dan tahu Yewook couple. Ryeowook kan uke.....

Lagi juga gue bingung bokap ngapain nanya suaminya ryeowook siapa. Emang kenapa?

Udah sih gue pengen cerita itu. Joke pagi hari boleh kali ya^^v

Comments

Popular Posts