Hmm...

TAK PERLU DI BACA, KARNA PRIVACY (tolol, kenapa di post)

Jadi gini, saya baru bikin kelompok buat sinematografi. Tugasnya suruh lipsync. Gatau kenapa saya udah di pilih masuk ke kelompok 1 (abi dkk). Sementara temen2 yang deket ama gue ada di kelompok 2 (karin dkk). Saya bingung. Kelompok 1 itu lipsync no other, sementara kelompok 2 lipsync you belong with me. Nah saya bingungnya karena, kalo pindah kelompok, gak enak. Tapi kalo gak pindah, banyak yang minta dari kelompok 2. Bahkan ampe ada yang bilang "Sayang banget, Nabila gak disini". NAH LO ?? #tuing2, jeder.. Akhir2 ini juga, beberapa anak dari kelompok 2 itu kalo gue lagi ngomong ama kelompok 1 (tak perlu sebut nama). Nah selesai sudaaah...

Btw, saya lagi belajar bikin penpik yadong loh.. Banyak yang menginspirasikan saya bahwa saya harus coba baca dan memahaminya. TERNYATA ASIK (ajaran sesat). Di tunggu ya ! Kalo udah pasti eke kasi tau. Dee~

Comments

Popular Posts