OMONA !!

Hari ini, gue maen ke rumahnya Tiwi. Gue barengan ama Karin. Rumahnya Tiwi masya allah deket banget bo~.. Sampe di sono, saya dan Karin nyamper ke kamarnya Tiwi. Sementara itu, gue makan mie goreng dulu (buatan emak). Abis itu, Tiwi nyolong gambar kakaknya yang cewe. Wuiss, keren banget boo~. Abis itu, kita b'tiga bongkar2 rahasia. Gue suka ama siape, Karin suka ama siape, ama Tiwi suka ama siape. Gausah di critain karna privacy. YANG GUE GA ABIS PIKIR ITU, KARIN CERITA KALO _____ SUKA AMA GUE (tapi sekarang nggak). KAGET SEKALIGUS GIMANAAAA YA ?? NYESEK... Gue juga suka sih (ahh memalukan). Tapi sudahlah, ganti topik. Gue di rumah Tiwi numpang maen keyboard. Trus nulisin not angka mengheningkan cipta buat Tiwi. Trus ngajarin Karin maen keyboard. Trus nonton Fairly Oddparents. Balik lagi ke sekolah, ketemu Eyang Gian. Abis itu dateng ke sekolah, tapi gaada yang paskib. Yaudah kite b'tiga duduk2 di kelas. Gue buka laptop (barangkali linksyss nyala). Taunya enggak, jadi saya nonton mini drama b'tiga. Eh trus di jemput, trus ke salon potong rambut ama creambath. Abis itu pulang, trus Safa nangis2. Gara2 semua file di hapenya termakan habis oleh virus (ketae). Yaudah, biar nenangin diri, die skarang ama Bu Darsih p'gi ke minimarket. Ampe sekarang belom pulang -___-

Comments

Popular Posts