Today

Tau gak ?? Hari ini adalah hari tertolol gue, hari istimewa, hari paling seru, pokoknya wah -___-
Hari ini disebut hari tertolol karena pas jam istirahat ke-2, gue megang duit, si nia narik duit gue trus robek (2 ribu lo). Gue bingung tu duit mo diapain. Di pake buat alat tuker aja udah kaga bisa.. Icha berinisiatip buat ngasi tu duit trus kabur. Gue jalanin, tapi gak di gelar duitnya. Gue gulung tuh duit, trus gue tuker ama 4 bungkus hello panda. Langsung lari ngicrit tanpa ngerem gue. Bego dasar =___=. Paling seru tapi paling menyakitkan gara2 gue lagi buka twitter di tempatnya Tita, eh Dhanti nyuruh gue buat buka document mc. word. Eh pas gue buka, taunya yadong. Kaga ikut baca gua. Trus gue nyamperin Tiwi ama Tama. Gue ngobrol2, eh trus pada bilang "Jadi ketularan semua nih". Gue ngerasa bersalah tuh, trus gue jelasin "gue gatau, pokoknya gue disuruh buka documentnya trus suruh baca". Tapi untungnya mereka b'dua ngerti.

Hari ini termasuk hari istimewa karna dari tadi gue gak kena omel siapa2. Aseekk... biasanya adaa aja yang ngomelin gue gajelas. Di mule dari ketua kelas, temen, ampe guru. Apes banget gua yak ??

Btw, buat penpik sebelom ini.. sorry banget agak kacaou. Banyak yang bilang ini NC 25. Gue sama skali gak ngeh dan sama skali gatau. Tapi banyak yang suka sih untungnya. Sekarang saya lagi demen Rate T (romance). Lagi ngedit2 penpiknya Shin Hara biar tambah cakep. Entar langsung di post, and tolong komen yaa...

Hari ini juga banyak peristiwa mengagetkan. Di mulai dari Mbah Marijan yang meninggal pas sujud, sampe Paul si Gurita yang tutup usia pas 3 tahun. Di twitter gue liat ada forum #praytoindonesia. Banyak loh yang komen2. Di mule dari artis2 barat. Emang, Indonesia skarang butuh do'a kalian semua. Tolong doakan kami agar negeri kami tidak hancur oleh gempa, tsunami, banjir, gunung meletus, dll. Semoga negeri ini tetap awet dan sejahtera sampe akhir zaman nanti. Amiin...

Sekian dulu semuanya, buat Shin Hara ditunggu penpiknya. I hope this country be better than ever. Love you all...

Comments

Post a Comment

Popular Posts