Saya Salah Satu Orang Stress...

1. Saya udah sering manjat2 pager gajelas
2. Suka gendong Rangga masuk ke kamar
3. Lagi buka komputer / laptop pake anduk
4. Mandi kilat
5. Saya sering ngaku kalo saya pahlawan bertopeng
6. Pantat sering kejedot dan sakit minta ampun
7. Fans beratnya pahlawan bertopeng
8. Ngomong gak mikir
9. Suka niruin gayanya Heechul waktu show nanyi Boom2 (liat di pidio)
10. Suka banget nge-dance Rokkugo
11. Kalo lagi suka seseorang, bisa setaun lebih ngelupainya (jangan ingat munest)
12. Gaulnya ama orang2 sarap
13. Ancur mukenya
14. Kurus, ceking
15. Banyak fans di SD (najiss..)
16. Masih suka naek prosotan, ayunan, enjot2an, dll
17. Kelas 6 kemaren, saya dan Dilla iseng nyari kecebong di got (bopung)
18. OL suka kelamaan ampe di gampar Safa
19. Berpikiran yadong (tapi sedang brusaha di hilangkan)
20. Berimpian untuk punya mixstyle / zumread (yang penting headphone)
21. Di dalam laptop, tersimpan file privacy

22. Punya nama lain paling banyak:
- Panci (dari Pak Herman)
- Van Mook (dari double s)
- Panda (dari Pak Jenal)
- Bach (dari anak2 7-5)
- Choi Chan Bin / Chan Bin (dari Han Harin dkk)
- Valeny Eiro Sy. Cordelia / Chan Bin Cordelia (dari saya sendiri)

Comments

Popular Posts