Back to Classmeeting

Annyeong, maaf baru post lagi. Buekekekek-___-v

Hmm, classmet. Kalian tau apa yang terjadi? Nggak kan, yaudah._. (ebecanda). Semua terjadi karena............

Yap, tepat pada Hari Rabu, futsal 7-5 bertanding melawan futsal 8-4. Semua berjalan mulus, cewek 7-5 sebenernya diem diem aja. Cewek 8-4 dengan semangat teriak "Vendelvo~Vendelvo~Vendelvo". Karena kita (7-5) merasa harus nyemangatin juga, kita teriak "Tujuh Limaaaa~~Wooooo" dengan heboh juga tentunya. Tapi 8-4 ngomong gini "Lahlahlah". Bayangin, masalah sepele gitu aja sampe ribut begitu-_-. Sebenernya nih ya, Venvive sama Vendelvo hubungannya gak terlalu bagus.

Waktu itu pas pulang studytour dari Bandung, ada anak Vendelvo (gausah sebut nama) buat tweet "Ven**** itu ngikutin Vendelvo ya? Dikira Ven artinya seven-eight-nine apa?" Apa iya cuma masalah nama kelas doang sampe ribut? Wajar Venvive gatau apa nama kelas 8-4 sebelumnya. Mereka tuh.... gimana ya, susah deh deskripsiinnya.

Sampai akhirnya, Rabu sore kita asik nyindir anak Vendelvo di Twitter. Gue gak ngerasa bersalah disitu. Dan tweets gue di liat sama anak Vendelvo. Gue sih biarin aja pertamanya, tapi taunya.........

Adalah orang nyindir gue bawa bawa angkatan #23 #24. Sejujurnya nih ya, gue sama sekali gak cari masalah ke kelas kelas lain. Hanya untuk Vendelvo. Tapi? Masalah makin besar dan besar. Gue sama Karin buru buru minta maaf sama semua anak di Twitter (khususnya anak Vendelvo). Disitu, gue janji gak bakal nyindir di twitter. Gue gamau masalah kaya gini lagi muncul lagi. Cukup sekali ini aja!

Dari situ gue dapet pelajaran, jangan nyindir orang di twitter atau semacamnya. Dan, gue janji jadi kakak kelas gak bakal kaya 'gitu' lagi sama adek kelas. Gue akan berusaha hormatin adek kelas :)

Comments

Popular Posts