Flashback

1. #flashback abis ujian praktek di SD. Gue, Devi, Pina, Inez, Shapa, Tiara nyanyi lagu lagu lawas dengan gaya orang ayan --"

2. #flashback kelelep di kolam renang jambuluwuk sama Devi, Pina, Icha, Inez, Shapa, Nabila, Afi. Buahh banyakk-_-

3. #flashback ngatain bang yono (sopir jemputan gue waktu SD) jadi nyet yono. Yang bikin nyet yono Tiara ya bukan gua!

4. #flashback OFC Cigombong. Njirr, semuanya gue kangen :'(

5. #flashback AVA (Audio Visual) nyeremin. Kadang TV nya nyala sendiri dan ada suara dengung dengung gajelas

6. #flashback Ryuki << fans berat gue #eaa #apedah suka banget ngejar ngejar gue. Sampe sampe dia pernah nembak gue di depan umum-_- abis itu gue diledekin deh sama Diana, Bimo, Yunan-_- ketayyy -..-

7. #flashback gebok mata kaki Safa pake pengki. Ebuset kejem bener gue

8. #flashback pas di pare hari terakhir, terisak gara gara Gedor bilang bis yang ditumpangin anak 73,74,75 bakal tabrakan

9. #flashback kejadian misterius dari Angga dan Thama. *maap

10. #flashback nonton latian dance gee nya Inez, Afi, Pina, Shapa, sama Nabila di belakang Masjid (yang deket tangga)

11. #flashback berantem sama Dhita, Syifa, Sarah. Alhamdulillah sekarang udah baikan

12. #flashback bikin cerita Friendship Mizi sama Icha :') gue jadi Mei Huan, Icha jadi Zerelda

13. #flashback Double S. Grup cewek nan sarap yang gue bikin waktu kelas 5-_-

14. #flashback drama IPS kelompok 3 kelas 3A. Ada gue, Icha, Vajri, Budi, Bimo, sama Ferdi. Wanjir itu drama ngakak

15. #flashback Dilla nyusruk ke got--"

16. #flashback main dokter gila sama Adin abis dari Dufan

17, #flashback apalagiyaaa..... banyak. Really good times, unforgettable experience :')

Comments

Popular Posts