Mr Simple Comeback Stage

Annyeong, maaf yah dari kemaren bahas Mr Simple terus. Soalnya ini lagi hot dimana mana. Sekali lagi maaf ya :')

Friday, 5 August 2011............
Aku udah mantengin KBS World biar bisa nonton Music Bank. Kebetulan, Music Bank kali ini adalah Super Junior Comeback Stage. Wuissss, gue tunggu sampe lamaaaaaa banget. Idol yang ada disana cukup banyak kaya T-Ara, Block B, Boyfriend, MBLAQ, Infinite, Mighty Mouth, dll (termasuk Super Junior tentunya). Rame deh pokoknya.

Pertamanya gue nonton MuBank ini berdua sama adek, tapi bokap pulang 3-|. Hampir putus asa gak nonton MuBank (apedah billl). Tapi ternyata bokap bolehin nonton, malah ikutan nonton pas bagian Suju nya.

Begitu liat Superman, woaaaah keringet dingin gue. EunHae moment, KyuMin moment, sampe YeWook moment pun ada disitu. Njiirrrrr...........................

Bagi yang gak nonton mubank kemaren, aku ada linknya nih (mulai dari backstage, sampe perform)

Comments

Popular Posts