Super Junior 5jib

Haiii, kpopers pasti tau kan super junior bikin album ke 5? Udah kan? Kali ini gue pen bahasa soal 5jib. Sebelum 5jib teaser mv keluar kemarin, ada teaser fotonya. Ini dia.....


Menurut gue nih ya, teaser mv nya rada gimanaaaa gitu. Keren keren kok, tapi kalo liat Siwon rada ilpil gitu *diganyang siwonest*. Tadinya pas teaser foto keluar, gue gak nyangka. Sempet mikir "ini lagunya mr simple tapi bajunya ribet ribet-_-" wakakkaka. Terus ya, konsep dari 5jib ini 'ubersexual'. Naloh? What is mean of ubersexual?

Ubersexual itu hasil perkawinannya ubersocial dengan ubertwitter < ngarang. Gadeng, gue gatau :p (yang tau comment aja ya)

Terus, kemarin ada teaser mv nya Mr Simple. Uaaaah, gue loncat loncat. Sebelumnya, ada teaser 1 (bisa diklik tulisan teaser 1 nya) yang keluar duluan. Eh pas sore gue lagi gowesan teaser 2 (bisa diklik tulisan teaser 2 nya) di upload.

Ini audionya (audionya bisa diklik) mr simple. Demiapapun keren parahh weyyyy.___. beatnya luar biasa. Pokoknya lo lo pade harus liat ini!

Oke, segitu dulu ya. Kpopers, daebak :)

Comments

Popular Posts