jleb.

ada yang tau gak sih gimana rasanya kalo ditinggalin?

sakit?
ohya tentu amat sangat.

nyesek?
beh apalagi itu lebih lebih lagi deh.

kesel?
banget.

sedih?
itu paling penting.




sakit gak sih liat temen sendiri main dengan enaknya, ketawa dengan bahagianya, tanpa ngajak kita ataupun ngomong? bahkan ketawa aja maksa? ini dia yang gue alamin selama kamis-jumat kemaren.

jumat kemaren, hati gue masih sakit sesakit sakitnya orang sakit liat tweets si A (sebut aja A B C) yang nyindir gue tanpa alasan yang dia tweet hari kamis kemaren. coba lo bayangin? temen lo sendiri, temen yang udah sering main kerumah lo, sering ketawa bareng, nyindir lo lewat twitter? berasa ditusuk dari belakang taugak.

disaat itu gue mulai berpikir "apa dia sebenernya bukan sahabat gue? hanya sekedar temen biasa?" gue bingung. disatu sisi gue sayang banget sama temen gue yang ini. disisi lain, gue kesel karena dia bikin gue sakit hati. terus gimana? gue gatau--"

dan kamis pas maghrib gue nangis dikamar mandi a.k.a bershower (huaha rasanya mantabb loh. musti cobain). dan saat itu juga, gue keinget sahabat sahabat gue, Bearound. gue kangen mereka, karena CUMA mereka yang bisa ngertiin gue. kalo gue ada masalah, mereka selalu ada buat menghibur gue. pokoknya cuma mereka yang klop dihati gue. dan saat itu juga gue sms beberapa orang member bearound. yang bales emang cuma Icha sama Pina, tapi justru itu mereka buat mood gue naik. dan alhamdulillah setelah gue cerita cerita ngalawaq sama mereka gue bisa lupain kejadian kamis siang.

hari jumatnya, gue berniat untuk agak sedikit menjaga jarak dengan si A B C. karena apa? karena percuma gue ngomong sama mereka, gue gak akan dianggep. gue berasa 'invisible girl'. dan akhirnya gue kembali pada Icha. diluar kita ketawa haha hihi, sampai akhirnya  A B C dan D dateng nyamperin. mood gue berubah lagi, keinget kamis kemarin. jujur ya, kalo gue bisa ngomong ke si A langsung, gue mau bilang gue gak mau diganggu. gue cuma pengen berdua dulu sama icha. tapi nyatanya mulut gue gabisa ngomong kayak gitu.

si A ini terus ada bareng gue dan icha dan upa selama jogging. gue gak mau banyak ngomong sama dia memang. jadiyah diem aja. oke kita skip adegan selanjutnya.

udah deh tuh jam setengah 12, waktunya pulang. kebetulan gue abis latian padus, terus turun ke kelas ambil tas. gue liat  A B C D lagi ngobrol ngobrol. 'saking asiknya ngobrol' mereka gak liat gue lewat. ya allah sebegitu kecilkah badanku ini sampe temen sendiri aja gak ada yang liat? apa ini yang namanya diskriminasi orang kecil?

gue ambil tas dan berencana nyamperin temen temen gue ini. dan gaktaunya mereka udah gak ada. ebusyet udah kayak alien yak ilangnya cepet banget-___-v gue coba cari mereka dan gak ketemu. ah yasud sebodo bodo amat. mood gue turun lagi. yahilah.......

tapi itu gak berlangsung lama. tiba tiba aja karin, lora, oki dateng nyamperin gue mintain duit buat something. dan mereka minta gue untuk ikut mereka mintain duit ke anak anak mantan 75 dulu. wuihiii saik abis deh. mood gue langsung naik lagi, seneng lagi :)

oke skip langsung hari ini ya.

dihari ini, gue sama si A ada les barengan. terus kita ngobrol lalu dia bilang "wuehe, kita sama bil. tapi kita bukan soulmate" JLEB. gue dengan polosnya nanya "maksudnya?" dan dia jawab "kalo soulmate itu gue sama B". gue cuma ketawa ketawa maksa gitu. gue gak pengen dia anggep soulmate kok, tapi entah kenapa ini berasa jleb jleb gitulah. terus dia ngelanjutin "asolole juga punya subgroup, namanya kepek-kepek. anggotanya ada gue, B, C, sama E" jleb lagi. sekarang gue mengerti kenapa si A ini keliatan begitu semangat begitu ngobrol sama B C E. yah mungkin emang bukan nyambungnya ama gue kaliya-_-

tapi itu gak berlangsung lama juga. Chadreyna, Gracia, sama Jessica berhasil buat mood gue naik lagi dengan candaan kamsenya. Huahahahaha tengkyuuu~

Popular Posts