short memo became short fanfic

Created by Bila, Nia, and Dewi



Nia:Masa kata sepupu gue, yesung ganteng. Fitnah abis.
Bila: Mana ade fitnahnyeee-______-
Nia: Kalo dia bilangnya, suara yesung bagus baru fakta.
Bila: Tapi yesung ganteng juga fakta. Yah meskipun palanya rada lebih besar dari ukuran orang normal-.-
Nia: Gak normal dong. Diatas rata rata
Bila: Gagitu-............- dia masih punya tubuh lengkap beserta organnya
Nia: Maksudnya ukuran kepalanya diatas rata rata
Bila: Bakbakbak.......iyasih. Tapi dia apa adanya
Nia: Saking apa adanya dibully terus.... Ya gaakkk???^^

and the fanfic was begin




Bila: Nasib kita sama bang!! *tosan sama yesung*

Nia: Mahahahaha *gue dan kyuhyun bersatu* ~backsound mermaidman and barnacle boy

Bila: Huaaaahhhh tuan barnacle *bila terkagum kagum* *yesung terlupaka* *bila move on* *yesung penggalauan*

Nia: *rangkul yesung* *poor yesung* *sahabatan sama yesung* *wookie, nia, yesung berpelukan* *bila   galau*

Yesung: sekarang nyesel kan ninggalin aku? *yesung wajah sangar*

Bila: nyesek gakyaaaaahhh....ummmmm.....

Nia: nyeseeeeekkkk dongggggg

Bila: hmmmmmm kayaknya nggak *JLEBBBBB* *yesung berlari dibawah hujan*

Yesung: TIDAAAAAKKKKKSSSSSSS!!!!!!!!!!

Nia: *ngeliatin yesung* lo kenapa sung?

Wook: sabar bro, jangan jadi gila *pukpuk yesung*

Yesung: gabisa bro! gua ditinggalin Bila!!! *kemudian bila datang menghampiri yesung*

Bila: gue gak kemana mana kok sung

Nia: pasangan payah. tinggalin aja! *ngerangkul wookie* *ngajakin yang lain ninggalin pasangan yang aneh* *main di dufan sama yang lain* *bila yesung kicep*

Sungmin: kasihan mereka.... *geleng2 kepala*

Leeteuk: udah tinggalin aja.. Main aja yukss^^

Bila: yah sung kita ditinggalin :(

Yesung: *ninggalin bila* kita? lo aja kali, gue nggak

Bila: lah emang gue ngomong sama lo? orang sung hajung sihyeeee :p pen banget elo?

Yesung: tapi kan disini cuma gue sama lo. Ahh!! Norak *yesung emosi* *berubaaaahhh!!!*

Bila: berasa cuma berdua? terus itu siapa? *nunjuk sunghajung yang nyangkut di pohon*

Yesung: mane? gak adaaaa. bayangan lu doang kali. wah gilalu.........

Bila: lahlahlah, apaansi lu bang. ngaca nape!

yesung bercermin

Yesung: ada apa dengan gue bil? gue ganteng kan?

Bila: naj0000nkkk.

Yesung: bilang aja lo kesemsem sama gue. ngaku gak lo! ngakuuuuuu!!!!

Bila: oke sekarang gue ngaku kalo lo itu.............

Yesung: ganteng *nyengir 3 jari*

Bila: iueeehhhhh gantengan sunghajung yaa. orang gue mau bilang kalo gue akui pala lo itu gede banggggg gedeeeeeee

Yesung: oh gituya bil. sekarang kamu berubah *mendadak galau* *nutupin kepala pake kardus* *sakit hati*

Bila: berubah apanya? gue still the same bangggg.

Yesung: engga. lo berubah. dulu lo terima gue apa adanya bil. sekarang saat gue lagi sakit hati garagara temen gue lo lagi nambahin penderitaan gue. bukannya dulu lo bilang lo akan selalu sayang sama gue dalam keadaan apapun? mana janji manis yang telah engkau lupakan bil?

Bila: buset...jadi puitis begini.maafkan aku bang maafkan aku

Yesung: TIDAAAAAAKKKKK *lari ke pegunungan himalaya* *mobil melaju cepat dari ujung jalan*

Bila: YESUNGGG AWAAAASSSSSS!!!

DUAAAAARRRRRRRRR!!!!!!!!


to be continued......................

Comments

Popular Posts