some..thing?

Hari ini, gue gamasuk sekolah lagi. Sumpahya menderita abis hari ini. Gabisa ketemu temen, beraktivitas seperti biasa gitu. Hadeuh gak asoy abis-___-

Semua ini karena satu hal.......




Iye. Satu hal. Dan yang gue curigain itu adalah kue ulangtahun om gue yang kecil. Kayak ginilah kuenya kira kira


Soalnya setelah gue makan kue ini (kue lapis legit surabaya), sekujur tubuh gue langsung berubah kayak gini

pic.twitter.com/OUEUoEzw

ini baru bagian kaki loh ya._.

Dan rasanya...............gatelp000000000000llll. Garuk sana garuk sini. Gara gara ini juga kemaren-kemaren pagi gue gak dibolehin mandi sama nyokap. Tapi kemaren udah mendingan sih setelah minum beberapa obat dan bedak Herocyn. Tapi tetep aja gaboleh masuk sama nyokap. Hfttttttt..........

Tapi hari ini gue masuk. Alright! Etapi begitu sampe rumah, badan gue merah lagi-_- emang syalaaannnnnn

Comments

Popular Posts