short memo became short fanfic -2-

last part


Bila: YESUNGGG AWAAAASSSSSS!!!

DUAAAAARRRRRRRRR!!!!!!!!



Sutradara: cut cut, yesung yang bener dong!

Yesung: ini udah bener bang. Posisi mati gue gini kan? *nungging*

Sutradara: palelooooooooo-..................- lo matinya meluk bila!

Yesung: meluk bila? IEUUUWWWHHHHH!!!!! badan gue gatel gatel nanti bangsut (?)

Bila: ANJIR LO SUNG! LO KIRA GUE APAAN?

Yesung: ehehe ada si eneng. abangnya pulkam duluyak.......

Bila: naj0nk lo bang. huhu, kalo lo pulkam entar gue sama siapa?

Yesung: sama.....itu tu...... *nunjuk lee sooman*

Bila: ieeeuuuwwwhhhh..... Sooman udah alot ah~

Nia: *dateng sama ryeowook* apaan alot alot? *muka ryeowook merah* *muka nia polos*

Ryeowook: jangan bilang kalo gue alot! heloowhh, denger ya. gue masih enak!

Yesung: taudeh yang masih enak, gue nggak :(

Bila: abang gak enak? abang enak kokkk;;;)

Nia: ryeowook juga, manis malah :9

YeWook: aduhhh jadi maloe XD. ternyata gak sia sia gue ke tempat langganan gue

Bila&Nia: ehehehehe si abang *pasang wajah sange*

Yesung: lo mau liat hasilnya? *tadaaaaaaaaaaaaaa

Nia: *surprised at the beginning* terus gue harus bilang 'wow'?

Yesung: haruslah! keren kaannnn???????

Ryeowook: *teridam* kagak.

JLEBBBBB

Yesung: MONYEEEETT!!!!!!


eunhyuk datang

Eunhyuk: lagi pada ngomongin saya ya?

Bila: lah? kagak. siapadeh-______-

Eunhyuk: halah bilang aja lagi ngomongin gue kan? ngaku gak lu? gak ngaku gua yadongin lu!

Yesung: hey dia punya gue. asal main yadong ajalu *narik bila*

Bila: gue? punya lo?

Yesung: iya.........kamu gak mau ngakuin aku lagi? :'(

Bila: gak begitu.. tapi sejak kapan aku jadi punya kamu?

Yesung: sejak kamu deket sama aku, sejak kamu disini....

Nia: kok jadi dramatisme fanfic angst ginisih?

Eunhyuk: ini emang fanfic-_____- *noyor pala nia*

Ryeowook: *mukul tangan eunhyuk* ish apasih hyung? asal toyor toyor aja-_-

Eunhyuk: apaansi lo yaa gue imut gue lucu jangan dimarahin dong!

Yesung: hey ikan teri dan penjual kimchi, ganggu adegan dramatisme gue aja lo. sana pergi hushhh hushhh

Eunhyuk: OKE YA HYUNG. LOH.GUEH.ENDHH!!

Bila: aish abang yesung, kayaknya mendingan kita aja yang pergi

Yesung: pergi kemana deh?

Bila: ke.........................kasur yok bang wkwkwkwk

Yesung: *mikir* oh kamu mau? ayokdeh..........

Ryeowook: terus gue gimana?

Nia: ya.......kita main juga bang. ayoyuk!

Ryeowook: tapi aku takut kamu tersakiti *nunduk* *mau tapi malu mode on*

Nia: iyaish. tapi demi Aa' aku mau deh :3

Ryeowook: yang bener? ayokdeh *buka baju*


Leeteuk datang tanpa diundang tanpa diantar pulang *berasa jelangkung gini-___-v

Leeteuk: ekhmmmm heh heh gue tau lo semua pada mau yadongan kan? iyakan? ngaku lu pade! jangan ngelakuin kalo belom nikah!!!

Yesung: etdah ini makhluk ganggu aja-_- udah mau buka baju juga

Ryeowook: hyung, kali ini aja boleh kali. jahat ngedhh....

Leeteuk: eloh semuah bacodhh

Bila: halah bilang aja lo maukan tapi gak ada yang bisa diajak yadongan? iyakan? ngakulu! *bila ketawa evil* *leeteuk nyesek*

Yesung: jelas mana ada yang mau, udah alot sih :p

Leeteuk: NGACA SUNG NGACAAAAAA!!!

Yesung: *ambil kaca* udah. hehe gue tampan kan?

Leeteuk: *muntah muntah*

Eunhyuk: udah hyung, kalo mau yadongan sama aku aja *muka genit*

Donghae: OH JADI LO MAIN DIBELAKANG GUE YA???

Eunhyuk: *shock* loh bep, kok kamu disini? aku bisa jelasin semua beppp

Donghae: aku abis dari jamban terus lewat kesini liat kamu ngomong gitu. TAUGAK NYESEKNYA KAYAK APA DIKHIANATIN? APALAGI YANG MAU DIJELASIN HYUK? SEMUA UDAH JELAS!!!! *donghae pulang ke jamban* *bershower*

Eunhyuk: BEP! TUNGGU!!!!

Leeteuk, Ryeowook, Yesung, Bila, Nia: wayolo eunhyuk, wayolo eunhyuk *tepok tangan*

Eunhyuk: *tempelengin pake panci atu atu* apasih bacot bet-_____- BEPP DONGE! TUNGGUIN AKU BEP! AKU BISA JELASIN SEMUANYA!!!

to be continued..........................

Comments

Popular Posts