About Bicha Midyania

Bicha Midyania ini cuma panggilan gue aja. Bi: Bila, cha: Icha, Mi: Namira, dya: Nadya, nia: Nia. Mereka itu temen2 yang menurut saya kocak dll.

Ini Icha. Temen deket dari kelas 3, vakum di kelas 4, deket lagi kelas 5 ampe sekarang. Masa2 gak enak gue laluin bareng ama dia. Dimule dari ujian praktek, tenggelem di kolam renang jambuluwuk, jadi ELF, dll. Anaknya baek, perhatian, pinter, rada sarap.

Ini Namira. Kenal dari Icha. Anaknya baik banget, care juga ama gue. Dia bieber fever. Gak terlalu banyak tau sih, tapi yang pasti dia baik.



Ini Nadya. Dia cantik deh, banyak yang naksir. Pinter, terkadang sarap sama kaya gue. Tapi baik kok orangnya .. !! Dia Brandonizer

Ini dia, si kocak Nia. Dia paling RUSUH di antara yang laen. Kadang2 napsu, tapi aslinya baek kok. Tau dah pinter ato kagak. Cuma Icha, Nami, ama Nadya yang sekelas. Suka banget ama Stefan William (bener gatuh ? entar gue di gaplok)

Baik segitu dulu, wassalam~ !

Comments

  1. Semuanya bener kok bil....
    pengen ngakak deh ngeliat fotonya Nia, lucu banget!
    dapet darimana bil?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts