+____+

Hari ini adalah hari yang paling berkesan selama di 255. Beruntung banget hari gue kagak jadi ulangan math. Trus pas istirahat, si Reza naro link video "TERESA FIDALGO" ke wall komplotan. Gue tonton deh ampe abis ama Karin, Reza, Revy, Abi, Yodi, Jeremy, Eril, Tama dll. Abis istirahat kan pelajaran bahasa inggris, kan native tuh (alias di Mr. J). Kita nonton Krakatau meletus. KEREN BO~ .. Abis itu BK, gurunya ada tapi kagak masuk, yaudah gue buka FB ae. Pas istirahat 2, solat, masuk kelas ada Pak Tumeri. Pak Tumeri ngasih ulangan online. Beruntung gue beberapa nomer kagak tau dikasi tau Tama ama Tiwi deh. Wakkaka, parah bet yak -____-

Eh pulang abis itu, gue coba buka thelolcam sama cameroid. Yaudah gue, Karin, ama Oki cameroidan deh. Terakhir2, si Abi dkk nyupratin aer ke Yodi. Atun juga, gue keluar tau2 disurh Atun nyiram juga. Yaudah gue siram. Kena dikit sih. Trus gue balik lagi ke kelas cameroidan ama Oki. Eh tau2 pas gue mo pulang Yodi dateng nyamperin gue trus nyiramin aer ke gue. KUYUP LANGSUNG BO~ Gue masih coba menghindar soalnya Yodi ngincer gue. Wakakka lari2 kecepirit gue. Yaudah deh abis itu pulang dengan basah

Kesimpulannya: hari ini seru karena tumben2an cowok 7-5 baek. Lagi akur ama anak cewek !!

Comments

  1. hey bil.. laptop gue jadi rame gara2 itu tuh.. pas pertama tama nya kan si reza numpang buka video teresa fidalgo tuh.. terus pas udh mulai cuma gue, lo, sama reza yg nonton.. terus tau2 mulai serem baru deh anak2 pada ngumpul di laptop gue.. :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts