Ke Pare part 1

Pagi pagi, tanggal 21 November 2010 gue bangun pagi jam setengah 6. Abis itu mandi, solat, masuk2in barang yang perlu dibawa (kalo di koper udah), sarapan dan chao~. Sampe di sekolah jam 6 pagi. Gue udah liat Karin, Oki, Jihan, dll. Kita pertama tama bercengkrama alias ngobrol2 dulu. Pas setengah 7, gue mulai masukin koper ke bagasi Bus 2. Semua ngikutin. Abis itu, gue dkk pamit ama ortu. Berhubung yang dateng Safa sama Mak Tiwe, gue pamit sama mereka. Tepat jam 7, gue berangkat menuju Kediri.

Di perjalanan, si Yodi nge-request lagu Susis. Yaudah die maju kedepan dengan menyanyikan Susis. Selese lagu Susis, Azza. Dia cuma bilang "azzazzazzazzazzazza ...". Akhirnya kita istirahat di Pring Sewu jam 9. Pring Sewu itu ada di Indramayu #cepetamet. Di sana gue makan, abis itu FOTO2. Sampe jam 10 kita disana. Setelah itu, kita lanjutin perjalanan.

Di perjalanan, anak2 pada nonton "Ai Lop Yu Pul". Sementara gue baca "Tuilet" punya Karin. Gila gokil abis tu novel. Tau2, tu novel selesai hari itu juga. Selama perjalanan, si Aulia tidur. Eh tau2 pas jam 12, kita udah NYAMPE di Cirebon #cepetamet. Di sana solat Dzuhur sama Ashar (di qashar). Trus lanjutin perjalanan deh

Jam setengah 6-an, kita nyampe di Batang. Di Batang, gue ngelewatin Alas Roban. Hutannya, beuh keren banget-_-. Envy gue. Jalannya meliuk liuk gitu. Trus masa bis kita hampir ketabrak bis lain gara2 ngebut. Serontak semua tereak, tapi paling kenceng sih 7-4. Di bis, 7-5 kagak rusuh2 amet. Tapi asik lo~

Jam 5.45, kita turun di peristirahatan Batang. Gak jauh2 banget sama Alas Roban. Di sana kita solat Maghrib trus Isya (di jamak). Kita makan lagi deh disana. Malem2nya, sekitar jam 8, semua rombongan sampe di Semarang. Ternyata, Semarang keren loh (maklum gak pernah ke sana). Malemnya, gue gatau tuh lewat mana aja soalnya gue tidur. Jam 10-an coba, anak2 masih rusuh di belakang bis. Ngomongin apatau-_-. Tapi sebelum gue tidur juga tuh, si Eril ama Tama kan ke depan gatau ngapain, eh si Annis ama Inaya nyamber2 nge-cengin saya. SEBEL DEH (haha canda)

Jam 00.00, kita sampe di Ngawi. Pagi2 itu, anak2 pada beli popmie. Gue kan bawa popmie, jadinya cuma minta air panasnya aja. Perjalanan menuju Kediri 2 jam. 2 jam itu gue pake buat makan sama tidur lagi

AKHIRNYA SAMPE DI KEDIRI TEPAT PADA PUKUL 03.00 . Gue dll ngambil koper dan masuk ke kamar masing2. Tadinya, kamar gue di A 26 (barengan sama Jihan, Annis, Inaya). Tapi gue minta pindah ke kamar A 25 (barengan sama Karin, Faadiyah, Oki). Gue tukeran sama Putri 7-4. Yasudah, sampe disana ternyata foto2.

-to be continued-

Comments

  1. lanjutin, lanjutin, seruuw

    ReplyDelete
  2. lanjutin doowwnngg.. seru bangeett(oho, penasaran saya)

    ReplyDelete
  3. oke oke
    tapi kayanya gabisa sekarang !! -eke lagi di kelas-

    entar ketauan !! oke oke ??

    ReplyDelete
  4. okkee... yg jelas eke masi nunggu lanjutannya, k?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts