Curcol !!

Ahaihaihai, tampilan blog eke nak baru tei (o__O').. Gini loh, nyokap bokap lagi haji (alhamdulillah). Seneng banget gue waktu denger mereka haji, soalnya dari dulu udah ngimpiin. Tapi gue jadi kangen. Padahal baru 2 hari ditinggal. I hope they are fine...

Okeh, masuk ke topik 2. Akhir2 ini gue marah2 mulu ama orang. Tapi untuk si PDP, sekelas lebih sebel ama die. APA COBA SALAH KITA ?? Jadi nih ceritanya si PDP masuk ke kelas 7-5 minjem spidol papan tulis dengan gaya sok imut di depan kita. Anak2 7-5 gasuka, eh pas dia keluar, dia nge-FUCK kearah kita (maap blak2an). TAE GASIH TU ORANG ?? MANA TADI DIA PAKE BAJU KETAT KAYA KAOS DALEM COWOK YANG GAK KETEKAN (kaya yang sering di pake kak ramzy, ato enggak yang suju white guy). GILE, SOK BOHAY GITU. Bohayan juga pina..

Trus, gue dari kemaren pulang telat mulu. Gara2 kording. Pulang aja ampe maghrib gue. Eyang, adek, ama tante udah khawatir. Tapi gapapalah, skali2 ada pengalaman sore2 ampe malem bareng temen..

BESOK SUJU 5th ANNIVERSARY !! SAENGIL CUKKAE !!!
De~

Comments

Popular Posts