Mimpi Semalem

Pagi itu, langit yang amat mendung menyapa. Takada matahari. Hari ini jadwal kelas 7-9 buat jogging rame2. Pas jam setengah 7, kita semua pergi keliling 255. Kea biasa, gue jalan ama Icha dkk.

Gue: “Hai dek……”

Adek Kecil: ……….. (dengan tablo)

Gue: “Hai dek…….”

Adek Kecil: ……… (sibuk ama mobil2an)


Gue: “Hai dek……”

Adek Kecil: “Guk..guk..rawr….”

Gue: “Hai dek….”

Pas gue nyapa gitu, adek kecilnya malah brubah jadi monster kaya yang di Incredible. Dia ngejar2 gue nembakin peluru coklat isinya pancaran sinar Z putih. Pas itu, gue langsung berubah jadi Blossom.

Gue: “Terima ini..kyaaa”

Anak Kecil: “GAK KENA”

Gue: “AAAA, HYPER BLOSSOM…”

Anak Kecil: “KOAAARR….”

Gak mati juga. Anak kecil itu ngelemparin peluru coklat yang meledak di depan Icha. Icha langsung berubah jadi Bubbles.

Gue: “BANTU AKU”

Icha: “SIAP.. ROLLING BUBBLES………”

Bubble yang dibuat Icha memerangkap si anak kecil tadi. Tapi gak bertahan lama. Gue ama Icha coba ngelumpuhin si anak. Tetep kagak bisa.

Tiba2 dari belakang muncul Piyoko dan 3 pengawalnya yang jahat bantuin si anak kecil. Piyoko langsung nelen2in semua barang yang ada, termasuk temen2 gue. Gue gak terima. Baru juga gue ama Icha mo nyerang pake Craviton Drive, Peach dateng

Peach: “DEIJIKO, PUCHIKO…”

Deijiko: “ADA APA INI NYO ?? SEBAGAI CALON PUTRI YANG BAIK, AKU HARUS MEMBANTU MEREKA NYO. MECARABIIINN….”

Anak Kecil: “AAAAAA”

Gemma: “DEIJIKO TIDAK BOLEH BEGITU GEMMA”

Deijiko: “HORE BERHASIL NYO”

Gue dan Icha: “terima kasih Deijiko telah membantu kami”

Deijiko: “AH, BARU KALI INI DEIJIKO DIPUJI NYO. YASUDAHLAH DEIJIKO PULANG YA NYO”

Nenek Kakek: “PUCHIKO, KEMANA SAJA KAMU ?? AYO PULANG”

Perang pun berakhir. Gue dan Icha balik ke bentuk semula tanpa jadi PPG Z lagi. Nyampe di sekolah, PSN, belajar, pulang deh.

Pas pulang, nyampe rumah gue tidur2an. Pas itu, gue langsung nyetel TV channel Trans TV. Eh pas gue liat, ada temen gue di sono.

Gue: “Loh, kok ada Ahadian sih ??” *ahadian itu bule dari spanyol yang nyasar di sekolah gue

Gue dalem ati: “Gue idup kan ?? Gue gak buta kan ?? GAK MUNGKIN”

Yang gue liat apa coba ?? Ahadian bareng babehnya nge-dance BONAMANA. Mana pake baju sekolah lagi si Ahadian. Taunya tante gue yang kaya monster dateng

Tante Monster: “Ni, bule itu cakep tuh. Kaya Justin Bieber”

Gue: “Temen uni itu. JUSTIN BIEBER DARI MANA ?? JUS ALPUKET BARU DAH BENER”

Tante Monster: “Tapi lumayan tau Ni. Eh bajunya bagus banget yah ?? Beli dimana tuh ?? Uni beli gih”

Gue: “ITU BAJU SEKOLAH TAU. BAJU BUAT ANAK COWOK”

udah deh abis itu gue kebangun dari tidur, mandi sekolah deh !!

nb: agak gaseru karna saya ngedit2 dikit. bagian yang bener cuma pas ahadian nge-dance bonamana. selaennya dusta

Comments

Popular Posts