Facts about 'Mbak Indonesia'

Haiii, kali ini gue mau ngasih facts about Mbak Indonesia. Cekidot okeeh...............





1. Orang Jawa, Berusia 17-25 tahun

    Oke ini yang pertama. Setelah survei selama kurang lebih 4 tahun, mayoritas mbak mbak yang pernah tinggal di rumah gue itu orang Jawa berusia 17-25 tahun.

Pernah suatu hari pas gue masih sekitar kelas 1-2 SD, gue kedapetan mbak baru. Terus gue mencoba untuk 'mendekatkan diri' pada tuhan padanya.

G: "Mbak, nama mbak siapa?"

M: "Saya mbak Yati, kak (<- gue dipanggil kakak karena dikeluarga gue, gue adalah anak yang paling tua. sisanya cuma ada adek gue yang berjumlah 1 ekor orang. Dia masih SD sekarang)

Oke bukan masalah pribadi adek yang mau dijelasin.

G: "Ooh, gitu. Mbak darimana?"

M: "Dari Indonesia lah kak"

G: "Bukan bukan gitu. Mbak dari daerah mana?"

M: "Oh saya dari Purwokerto, di daerah *peep*. Disana masih kampung banget, tapi sungainya bersih. Anak anak suka pada mandi loh dan bla..bla..bla"

G: *bengong* "Ehm, mbak, umur mbak berapa?"

M: *berhenti cerita* "Oh saya, 19 tahunan lah kak"

Setelah itu gue ngangguk ngangguk. Tapi sayangnya mbak gue yang ini dipecat gara gara kasar sama adek. Muahahaha kasian sangat.

Ini juga terjadi sama mbak gue yang sekarang. Namanya Susi. Umurnya 18 tahunan, dari daerah Jawa Tengah juga. Orangnya baik nggak kayak mbak yang dulu.

2. Mayoritas 4l@y

    Pernah kapan gitu gue lagi iseng iseng megang hape Mbak Susi, terus iseng ngopek ngopek contact dihapenya. Pas lagi enak enak buka, gue syok astaga.

'cynk aq'

ini maksudnya apa? ceyeng akyu? kenapa harus ceyeng? kan kasian pacarnya dikatain ceyeng. ceyeng itu kan babi.

Readers: itu celeng thor-___-

Author: iya yah, okeoke maap.

3. Digodain, mukanya merah atau ngata ngatain

    Pernah dulu gue, adek, sama mbak susi mau berangkat berenang ke kolam renang deket rumah gue. Terus di depan rumah kan ada yang lagi renovasi rumah, tukang tukangnya pada ngeliatin kita bertiga gitu. Salah satu dari mereka bilang "Hai ladies...". Sontak, gue mual dan pengen ketawa. Adek gue juga sama. Sementara mbak gue? Dia diem dengan muka merah padam. Ea dah digoda dikit langsung merah. Muahahahahaha-_--

Tadi pas pulang sekolah juga gitu. Kan Mbak Susi lagi bukain pintu, terus ada orang naik ojek senyum senyum gitu. Eh mbak gue bilang "sarap tuh orang. senyum senyum" sambil tawa tawa gitu. Kan sawan kan._.

Oke makasih telah baca 3 survei gue selama 4 tahun yang sama sekali gak penting~

-140212-

Comments

Popular Posts