H-5 Studytour

Muahahahahahahaahha (?)

Bentar lagi study tour bali. Dan you know? Gue belum ngapa ngapain. Beberapa alasannya yah gue terlalu malas untuk mengepak ngepak barang. 


Lalu yang kedua, gue terlalu malas untuk mengambil koper di gudang, karena yang pasti akan lewat kucing gue yang akan selalu masuk lewat pintu samping. 

Dan yang ketiga, gue belum ukur ukuran baju yang akan dibawa. Gue takut nanti kekurangan kolor beberapa pakaian, mulai dari yang terlihat dari luar sampai yang tersembunyi. Kan gak lucu gitu kalo misalnya gue bawa baju dress terus ada temen iseng menyelinap lewat bawah, dan bilang "Ih bila gak pake". Absurd banget ya.

Terus ya, nametag studytour ini harus murid yang bikin sendiri. Jahat emang. Wooo 255 woooooo-_----

Tapi setelah gue berpikir 40 hari 40 malam, gue menemukan sesuatu yang mungkin buat sebagian orang kece B). YEAAAH NAMETAG KEEP CALM \m/ <-- heboh sendiri

Gue tadi bikin bikin rancangan keepcalm gue sendiri

Ini yang rencananya mau buat nametag kelas. Cuma gue belum discuss sama temen



Dan ini hasil yang lainnya.....................


Foto yang atas gue jadiin apatal twittel ^^v









Comments

Popular Posts